Stefan William Pamer Nemenin Celine Evangelista Syuting Netter : Kok Wanita yang Bekerja

0
berita.rizalmedia.com - Stefan William saat ini sudah memutuskan untuk keluar dari sinetron Anak Jalanan dirinya untuk bisa lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarganya. Apalagi nama Stefan sekarang sudah sangat jarang menghiasi layar kaca. Kendati demikian Stefan tetap menyapa para penggemarnya lewat media sosial miliknya. Hal ini bisa dilihat dari postingan Stefan di instagram.

Stefan mengunggah foto pada saat dirinya menemani syuting sang istri, Celine Evangelista. “Nemenin si Cantik shooting @celine_evangelista,” tulis Stefan. Namun, respon berbeda dituliskan netizen. Netizen justru mencibir Stefan. “Ud gk laku mas,giliran nemenin mak’nya,” tulis netter. “Jahaaha keluar dari AJ bini yg kerja wkwkwk gokil,” sahut lainnya.

“Sekarang roda berputar. Wanita bekerja lelaki nemenin,” sahut lainnya. Usai menikah, Stefan William dan Celine Evangelista makin terlihat romantis. Bahkan, Stefan dan Celine bertolak ke Bali dan Singapura. Namun, mereka justru tidak mengajak kedua putri Celine, Aleeya dan Jemima. Celine mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak mengajak kedua putrinya.

Celine mengatakan apabila Aleeya dan Jemima tengah bersiap untuk masuk sekolah. “Kemarin pas di Bali kita sama anak-anak, tapi pas ke Singapura kita enggak. Soalnya anak-anak sudah mulai persiapan mau sekolah, jadi kita enggak ajak. Lagipula kita hanya sebentar. Kalaupun bawa anak-anak, kasihan nanti malah kecapaian di jalan,” tuturnya kepada awak media.

Tak hanya berlibur dengan sang suami, Celine Evangelista ternyata juga mencari obat. Istri Stefan William nampaknya mencari obat untuk menjaga kesehatannya. “Ke Singapura bukan sekedar jalan-jalan saja. tapi memang mau beli obat di sana untuk aku, Stefan anak-anak dan Oma. Jadi ya sudah sekalian saja jalan-jalan” tandasnya.

Mereka juga mengabadikan momen kala berada di Singapura. Baik video maupun foto kebersamaan mereka diunggah di media sosial. Bahkan, Stefan dan Celine tak sungkan untuk memberikan ciuman.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: