Tak Malu Megakui Ini, Hamish Daud Ternyata Suka Masak untuk Raisa?

0
berita.rizalmedia.com - Semenjak dikabarkan jadian, kisah hubungan asmara Hamish Daud dan Raisa memang selalu menarik perhatian publik. Keduanya juga mulai tidak malu memamerkan kemesraannya. Bebrapa waktu yang lalu Hamish mengungkapkan soal hobi memasaknya dalam sebuah wawancara..

Hamish juga mengakui suka mengundang teman-temannya untuk mencoba hidangannya. "Setiap hari lidah kita kan suka masakan yang berbeda. Jadi saya bisa campur-campur aja. Saya suka masak apa yang ada disitu. It's fun, " ujar Hamish di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

"Dinner party sama teman-teman di rumah itu lebih baik. Lebih spesial ya. Cuma pekerjaan saya sekarang nggak selalu mengizinkan untuk itu." Hamish kemudian ditanya apakah Raisa pernah mencoba hasil masakannya. Namun Hamish rupanya belum pernah memasak untuk sang kekasih.

Aktor berusia 36 tahun ini menyatakan bahwa dirinya masih tinggal di kos-kosan dan tidak memiliki dapur. "Harus cari rumah dulu kalau di sini," ujar Hamish mengelak. "Saya di sini masih kos-kosan, jadi nggak ada dapur." Hamish juga menuturkan bahwa dirinya tidak selalu harus makan di luar bersama Raisa.

Ia bahkan bercanda berharap kekasihnya bisa memasak. Hamish mengungkapkan tak malu mengakui jika sedang tak memiliki uang dan berhemat. "Ya harus pacaran sama yang bisa masak dong. Hahaha, nggak-nggak," candanya.

"Dari kecil, saya enggak pernah malu ngaku saya enggak punya duit. Banyak orang gengsi, tapi saya enggak ada masalah, enggak mau malu. Kalau bisa hemat berdua itu double income."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: