Tanggapi LSI, Djarot Ingin Memiliki Tim Survei Sendiri

0
berita.rizalmedia.com - Menurut Djarot Saiful Hidayat, hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan ia dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) di urutan kedua bukanlah sebuah masalah. Hal itu ia nyatakan setelah melakukan blusukan kampanye di Kecamatan Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

"Ya gak apa apa," ungkapnya, Jumat (20/01/10). Ia menilai bahwa hasil lembaga survei Denny JA itu masih belum tentu berpengaruh karena jumlah responden dan pemilih di Jakarta sangat jauh. LSI melakukan survei dengan jumlah responden 880 orang dari sekitar 7.2 juta pemilih di Jakarta pada 5-11 Januari 2017.

"Denny JA toh kalau ga salah? Biarkan saja. Itu respondennya 880 betul ga? Pemilih kita itu 7.2 juta". Djarot mengatakan dirinya bisa membuat survei internal untuk mendapat gambaran pemilih di Jakarta.

"Nanti kalau perlu kita bikin survei sendiri, kemudian kantong-kantongnya ya bisa dipertanggungjawabkan gitu ya. Mudah sih," ujarnya dengan tenang. Tetapi, hal itu bukan berarti ia tak percaya dengan hasil survei. Ia mengakui sangat senang justru lantaran berada di posisi kedua.

Ia berpendapat jika hasil sebenarnya akan terbukti pada 15 Februari mendatang saat hari pemilihan "Tapi nanti kita buktikan. Justru kalau seperti ini saya seneng loh. Kalau nanti langsung nomor satu, belum, keliru itu . Belum. Nanti tahun 15 februari baru ketauan siapa yang menang," ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: