Terungkap Alasan Lamaran Laudya C. Bella Dijaga Ketat TNI, Polisi Hingga Paspampres

0
berita.rizalmedia.com - Artis cantik Laudya Cynthia Bella beberapa hari yang lalu sudah melangsungkan lamaran dengan sang kekasih Afif Kalla. Lamaran yang diadakan tertutup pada Minggu (29/1) itu rupanya dijaga ketat oleh polisi, TNI hingga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Ternyata bukan tanpa alasan kehadiran wakil presiden Jusuf Kalla yang merupakan paman Afif tentu saja menjadi alasan Paspampres ikut terlibat di dalamnya. Bukan itu, demi kelancaran acara pihak wedding organizer yang mengurus lamaran Bella memang sudah menerapkan penjagaan yang ketat.

"Oh sangat (ketat pengamanannya) dan berkat support semua pihak yang terlibat, keluarga, semua lancar, tidak mengganggu masyarakat sekitar," kata perwakilan dari WO, Danny. Kehadiran Jusuf Kalla juga membuat pihak WO mengikuti aturan penjagaan dari Paspampres. "Kita juga harus ikut standardisasi dari RI 2. Jadi di depan itu ada pengamanan khusus dari semua lapisan, Paspampres, polisi, sampai TNI dilibatkan," lanjutnya.

"Alhamdulillah sih semua lancar tidak ada yang terganggu." Meski penjagaan acara lamaran tersebut begitu ketat, Danny menyebut suasana berbeda justru tercipta di dalamnya.

 "Jadi pengamanan khusus itu sangat (ketat) ya, karena dari pihak RI 2 juga kan soalnya. Tapi di alam suasana sangat cair," pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: