Terungkap, Kekasih Baru Maia Estianty Seorang Pengusaha Jam Mewah Irwan Mussri ?

0
berita.rizalmedia.com - Akhir akhir beredar kabar apabila mantan istri Ahmad Dhani yaitu Maia Estianty memang di wartakan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria namun Maia sendiri masih tidak untuk memberitahukan lebih detail siapa pria yang kini mengisi lubuk hatinya.

Tetapi beberapa waktu yang lalu ada hal yang mengejutkan datang dari sebuah video yang di unggah oleh Titi Kamal di akun media Instagram storiesnya disaat ia menghadiri sebuah gala makan malam jam tangan mewah milik IWC di Swiss.

Dikala ibu satu anak tersebut merekam sebuah video dengan kamera ponsel miliknya nampak bahwa ia sedang duduk dengan ibu dari AlElDul tersebut serta beberapa rekan bisnis dari rekan duet Mulan Jameela itu.

Seperti yang terlihat dalam video bahwa Maia Estianty serta rekan-rekannya Nampak sangat gembira dan melambaikan tangannya di depan kamera. Mereka memperlihatkan bahwa acara yang mereka hadiri memang sangat meriah.

Namun ada hal yang membuat netizen kaget, Sebab kamera dari Titi Kamal juga merekam sosok laki-laki yang selama ini di kabarkan sebagai pacara Maia, siapa lagi kalau bukan pengusaha jam tangan mewah yang diketahui bernama Irwan Danny Musri. Irwan disaat itu tengah duduk di samping kiri Maia, tetapi sayangnya ia tidak mengarahkan wajahnya ke kamera dan memandang ke depan.

Tentu saja pemandangan yang terbilang langka dari Maia Estianty ini pun langsung di screenshot oleh akun gossip Instagram. Sebagaimana yang di ketahui bahwa Hubungan Maia dengan Irawan ini memang telah menjadi sebuah rahasia yang umum.

Banyak netizen yang berspendapat apabila mereka sedang menjalin hubungan yang serius. Namun sampai sekarang ini memang keduannya menutup hubungan pribadi itu dan memilih untuk belum memberikan konfirmasi apapun. Sedangkan itu beberapa foto yang mengaitkan tentang Irwan dan Maia Estianty sedang menjalin hubungan dengan Irwan pun sudah beredar luas di dunia maya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: