Tidak Sadarkan Diri, Ayah Ruben Onsu Sempat Menitip Pesan Ini

0
berita.rizalmedia.com - Ayahanda Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu sekrang ini sedang terbaring lemah di rumah sakit. Bukan hanya itu, Johannes juga masih tidak sadarkan diri sejak selasa (24/1) kemarin. Tetapi sebelum mengalami koma, Johannes ternyata sempat menitipkan pesan pada Ruben.

Sebagai seorang ayah, Johannes memberikan nasihat untuk suami Sarwendah itu agar menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab. "Papa titip pesannya menjaga Sarwendah dan Thalia sampai keluarga besar saya, karena saya kan tulang punggung keluarga," tandas Ruben.

"Jadi saya bilang ke papa doakan saya sehat terus supaya bisa terus kerja. Saya bilang akan lakukan yang terbaik untuk papa."

Sedangkan itu, Ruben mengungkapkan masih berharap sang ayah akan sadar dari komanya. Ayah satu anak ini juga belum bisa ikhlas jika Johannes harus meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya. "Saya belum ikhlas, karena saya tahu dia lagi berjuang dengan sakitnya, kalau secara medis semua akan saya lakukan.

Orang tua saya tinggal satu, soalnya mama sudah meninggal dan tinggal papa doang," lanjutnya. "Saya masih jauh dari kata ikhlas, bukan nggak bersyukur, tapi posisi saya berharap sekali."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: