Adik Ayu Ting Ting Dikabarkan Dekati Pacar Orang, Netter: Kok Bisa Sama Kayak Kakaknya?

0
berita.rizalmedia.com - Adik Ayu Ting Ting, Syifa, belum lama ini galau berat. Ia sampai menuliskan curahan hatinya itu di akun Instagramnya. "Pernah gak kalian merasakan sakit hati yang begitu luar biasa sakitnya? Apa sih yang akan kalian lakukan pada saat merasakan hal seperti itu?," curhat Syifa.

"Pernah gak kalian mencintai seseorang dan menyayanginya tapi tidak bisa memilikinya lagi?Pernah gak? Dan apa rasanya kalau posisi kalian seperti itu?." Semenjak dua hari, beredar postingan via akun dramakuin dan langsung dipenuhi komentar pedas

Terlihat di postingan itu seorang netizen berkomentar alasan utama Syifa sampai baper. Ternyata, tante dari Bilqis ini naksir seseorang yang sudah punya kekasih. "Min, postingan Cipa yang galau itu tuh ngegalauin sepupu saya," kata netter.

"Sepupu saya sampe gemes banget sama si Cipa." Setelah postingan itu beredar, akun Instagram Syifa sampai dibanjiri kritikan. Banyak yang menyindir Syifa mengikuti jejak Ayu yang diisukan punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

"Ciiee ciripa lagi galau ni yee?? Mpo sama adek ko sama ya? Demen nya sama laki orang, piye toh iki," ujar akun astutifajri09. "Yaelah galauin cowo orang ternyata ada bakat juga ini anak ayah," celetuk akun _virgiana.

"Mending kamu belajar ilmu agama lagi deh syifa dari pda galau tak berarah. Cari dan baca apa hukum y tentang merebut pasangan yg bkn milik dan hak kita.. Kalo pun kamu sampe dapetin cowok yg kamu rebut, hidup mu tak akan pernah tenang, gak akan tentram selalu resah dan dibayangi rasa bersalah. Karna tak ada kata bahagia di atas penderitaan orang," saran poetricirebon.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: