Admin Akun Instagram @haters_tandingan Adalah Assisten Ayu Ting Ting

0
berita.rizalmedia.com - Gosip perseteruan antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sepertinya ikut berimbas kepada para fansnya. Hal ini terbukti dari beberapa akun sosmed haters dan pembela Ayu Ting Ting yang bermunculan. Tak hanya itu saja, sosmed tersebut sepertinya menjadi semakin memanas untuk membela para fans nya masing-masing. Setelah sebelumnya heboh dikabarkan bahwa admin akun Instagram @haters_tandingan adalah assisten Ayu Ting Ting sendiri, kini kabarnya akun tersebut telah ditutup oleh sang admin.
Akun Instagram @haters_tandingan adalah sebuah akun sosial media yang berisi untuk menjelek-jelekkan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Selain itu, akun tersebut juga merupakan akun yang membela pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Baru-baru ini akun sosmed @komentatorpedas mengunggah foto yang berisikan info jika akun @haters_tandingan yang adminnya merupakan asisten Ayu Ting Ting ini telah tutup akun. Foto tersebut diunggah pada hari Kamis (23/2/2017). Seperti yang ditulis berikut ini.
@komentatorpedas : "Kayaknya akun ini udah hilang deh.... Nggak tau buat selamanya atau hanya untuk sementara waktu saja...(emoji) Tapi akun ini juga di pollow oleh akun onohnya si onoh...(emoji) Jadi ya itu ya.......*isi sendiri titik2nya. (emoji)." Unggahan tersebut juga semakin diperkuat dengan pengakuan dari para netizen. Mereka mengaku jika saat mereka mencari akun @haters_tandingan, netter tidak dapat menemukan akun sosmed tersebut. Para netizen pun akhirnya ramai-ramai memberikan komentar dan cibiran setelah mengetahui jika akun sosmed tersebut telah dihapus. @sindyjulinda, "@nyonya_bagas hihi iya enggak ada,,aku cari juga." @oliaelliya, "Yaaelah tutup akun pas udah ketahuan, ngakak aja lah (emoji)." @ronaprettysia, "Akunnya ilang? Kalo memang ga ada apa² kenapa harus dihapus akunnya? Slow ajalah kalo memang bukan si assisten. Jgn pake Alesan di hack ya akunnya." @meidyanalulu_, "Kl gk ngerasa mah woles aja x.. gk usa lgsg ngilang.. 99% positif. Si muke kriput alias ast att pemilik ht." (*)
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: