Ahmad Dhani Tidak Akan Menggunakan Hak Pilih Pada Pilkada DKI Jakarta

0
berita.rizalmedia.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta akhirnya digelar hari ini, Rabu (15/2). Setelah melalui proses kampanye panjang, tiga calon pasangan gubernur siap "bertarung" hari ini.


Warga DKI Jakarta pun ikut serta dalam pemilihan ini. Tapi sepertinya hal tersebut tidak dilakukan oleh mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani. Musikus ternama Ahmad Dhani tidak akan menggunakan hak pilih pada Pilkada DKI Jakarta yang digelar Rabu (15/2/2017).

Pasalnya, Ahmad Dhani pada saat yang sama juga berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 sebagai calon wakil gubernur nomor urut dua. Nasib suami Mulan Jameela itu juga akan ditentukan hari ini. 

Dalam sebuah kesempatan, Dhani sempat mengungkapkan jika hanya Al Ghazali, El Rumi, dan sang bunda yang akan mencoblos di DKI Jakarta hari ini.  "Ibu saya mencoblos. Al dan El juga. Saya aja yang nggak. Dul nggak karena belum 17 tahun," ujar Ahmad Dhani ketika ditemui di Masterpiece Family KTV, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017) malam.

Alhasil, mulai pada pagi hari ia akan langsung mengunjungi sejumlah TPS di Kabupaten Bekasi.

"Pagi saya udah kunjungi lokasi TPS untuk ngecek, ya, sampai jam 1. Jadi, saya akan anjangsana naik motor dari TPS satu ke TPS lain," ucap suami penyanyi Mulan Jameela itu.
"Mungkin akan lebih dulu ke Cikarang Utara. Terakhir mungkin di Tambun Selatan karena posko pemenangan kami ada di sana," lanjutnya. Sementara itu, Ahmad Dhani yakin dirinya akan mendapat perolehan suara terbanyak pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 dan menjadi Wakil Bupati Bekasi.

Hal itu, ujar Ahmad Dhani, pasti terjadi jika tak ada kecurangan dalam penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Ahmad Dhani pun optimis dirinya dan Sa'dudin mampu meraih perolehan suara hingga 35%
"Di atas 35% dari lima calon, ya. Kalau tidak ada kecurangan, ya," pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: