Angelina Jolie Mengaku Brad Pitt Sebagai Ayah Terbaik Bagi Anaknya

0
berita.rizalmedia.com - Angelina Jolie saat ini semakin terbuka soal kasus perceraiannya dengan Brad Pitt. Usai mengatakan terkait kepedihan hatinya setelah menggugat cerai, kini aktris "Maleficent" ini menyanjung Pitt dalam sesi wawancara belum lama ini.

Aktris yang juga sebagai sutradara itu menyebut Brad Pitt merupakan sosok yang ayah yang luar biasa bagi keenam anak mereka. Pujian itu dinyatakan oleh Angie pada saat ditanya oleh host "The Good Morning America", George Stephanopolous mengenai apakah Brad Pitt adalah seorang orangtua yang baik.

Angelina Jolie menekankan kepada netizen bahwa mereka masih menjadi sebuah keluarga. "Tentu, Brad Pitt adalah orang tua yang baik. Kami akan selalu menjadi sebuah keluarga. Selalu," jawabnya dalam interview pre-taped.

Sebelum itu, Angie pernah menyatakan ia bercerai dari Pitt demi kesehatan keluarganya. Sebagaimana yang diketahui, Angie berpisah dengan Pitt pada September lalu, setelah suaminya dan putra sulungnya Maddox terlibat dalam pertengkaran dalam pesawat pribadi keluarga. Insiden tersebut menyebabkan Pitt dituduh melakukan kekerasan secara verbal dan fisik kepada Maddox.

Tetapi setelah diselidiki oleh Departemen Perlindungan Anak-anak Los Angeles, aktor berusia 53 tahun ini dinyatakan tidak bersalah. Kala ditanya kembali soal itu, Angie pun menjadi emosional. "Kami fokus pada kesehatan keluarga kami. Dan kami akan lebih sehat lagi," tandasnya. "Kami akan lebih kuat ketika kami bisa keluar dari ini karena itu apa yang kami perjuangkan."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: