Arsy Malah Terlihat Lebih Agresif karena Terus-Menerus Memeluk Rafathar

0
berita.rizalmedia.com - Sepertinya bulan ini menjadi ajang bagi para selebritis untuk melaksanakan ibadah umrah. Sebut saja, Raffi Ahmad serta istrinya Nagita Slavina, Revalina S Temat dan Ashanty sekeluarga. Entah memang disengaja atau memang secara kebetulan para selebritis tersebut pergi ke Arab Saudi dalam waktu yang bersamaan.
Saat berada di Arab Saudi pun, para artis ini bertemu. Sebut saja pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sendiri. Mereka bertemu dengan Revalina saat di Madinah. "Wahhh sudah lama sekali tidak berjumpa dengan Revalina S Temat ... ketemuanya di Madina ... (emoji) Alhamdulillah," tulis akun @raffinagita1717.
Tak hanya bertemu dengan Revalina S. Temat, pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga bertemu dengan Ashanty sekeluarga. Pada akun Ashanty pribadi pun, tampak foto kebersamaannya dengan Nagita. Kedua ibu-ibu ini sama-sama menggendong buah hatinya masing-masing. Sedangkan akun Instagram @lambenyinyir mengunggah video pertemuan antara Arsy dan Rafathar. Mereka berdua tampak saling menyayangi dan berpelukan. Tapi disini, Arsy malah terlihat lebih agresif karena terus-menerus memeluk Rafathar. Pelukan Arsy di usia balita adalah ungkapan kasih sayang. Meski begitu, banyak netizen yang ramai-ramai mengomentari foto-foto yang diunggah oleh akun @lambenyiyir tersebut.
Berikut komentar-komentar para netizen tersebut. "Arsyy kyaknya yg lebih agresif ne.. Hihihi.. Lucuuu.. Smoga jdoh wis," tulis @erlinmutia. "Arsy lebih agresif yah," tulis @_endahsetiawan. "Arsy lebih agresif hehe. Tp lucu banget sumpah," tulis @heyyywulan. "Wkwkwkwkw yaampoooon w tawa2 sendiri ngeliatnya, gemes bgtttt," tulis @titisdera. "Lucu bgt arsy kayanya ke sem" sama rafathar," tulis @fannylorenzo99. "Arsyyyyyy pinteeerrrr yaaaaaaa udah tau gimana rasa mengkasih sayangi wkwkwkw," tulis @ncidcid. "So sweet bangettt," tulis @sukmaintanbella. "Asry agresif bgt yak wkwkw," tulis @tulusriwidari. "Bayi2 termanis dan menggemaskan," tulis @yoanslittlecute_baju_frozen.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: