Ashanty Mendoakan Agar Keluarganya yang Khilaf Kembali ke Jalan yang Benar

0
berita.rizalmedia.com - berita.rizalmedia.com - Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Aurel Hermansyah memiliki sepupu bernama Millendaru. Meski pria, Millen termasuk jago dandan dan selalu tampil cantik. Sosok Millen pun kini semakin menuai sorotan gara-gara dinilai terlalu feminin. Ia bahkan pernah mengabaikan nasihat dari tantenya sendiri, Ashanty yang mengaku miris melihat gaya Millen yang seperti wanita itu.
Gara-gara nasihat diabaikan, Ashanty kabarnya mulai menjaga jarak dengan Millen. Lewat akun Twitter miliknya, ibu tiri dari Aurel Hermansyah itu diduga tengah menyindir Millen. Tweet Ashanty itu bermula saat ia berada di Madinah. Tak lupa, ia mengaku mendoakan khusus sang ibunda dan keluarganya. Berikut doa Ashanty saat umrah ke Madinah. Ashanty mendoakan agar keluarganya yang khilaf kembali kejalan yang benar. Karena itu lah, banyak netter yang mengaku jika doa itu ditujukan untuk Millen, sepupu Aurel Hermansyah. Berikut “kicauan” Ashanty di akun twitternya.
"Setiap kali ke madinah ada rasa yg ngga bisa diungkapkan. Umrah pertama aku niatkan utk mama, semoga mama dijauhkan dr api neraka dan siksa kubur, dan berada disisimu ya Allah," tulis Ashanty. "Mendoakan semua keluarga, khususnya yg lagi khilaf, yg lagi lupa, kembali kejalan yg benar,, dan kami slalu bersatu." Sebelumnya, Ashanty juga disebut-sebut sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram Millen yang kerap menampilkan gaya kemayunya. Ibu dua anak itu juga semakin terlihat jarang memposting kebersamaan dengan Millen di dunia maya. Terlihat sekali jika Ashanty seolah menjauhi keponakannya, Millen tersebut. Tak hanya itu, dalam acara keluarga Ashanty, Millen yang biasanya ikut hadir kini mulai terlihat sering absen. Bahkan di akikah Arsya, Millen juga tak terlihat di acara tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: