Asisten Ayu Dituduh Jadi Admin Haters Nagita, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

0
berita.rizalmedia.com  Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini memang tidak henti ditimpa kabar yang tak sedap. Isu perselingkuhan Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting pun semakin memanas.

Beberapa waktu yang lalu asisten Ayu bernama Yani bahkan dituding menjadi tokoh dibalik akun haters Nagita. Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Ayu nampak tengah diwawancarai sebuah stasiun televisi. Bukannya memberikan klarifikasi, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu malah terlihat emosi.

Dengan terburu buru, ibu satu anak itu langsung kabur dari kerumunan wartawan. Meskipun demikian, Ayu sempat memberikan jawaban singkat. "Waduh, kalau itu mah jangan suka mancing-mancing keadaan," kata Ayu dengan penuh emosi.

"Tidak, tidak." Video yang beredar di media sosial itu pun tak pelak semakin membuat netter curiga. Ayu disebut-sebut mulai ketakutan. Bukan hanya itu, ia juga dituding sengaja melempar batu sembunyi tangan alias tidak bertanggung jawab.

"Lempar batu sembunyi tangan say," komentar akun @fen**w. "Inget kata mamritz "Alloh tidak tidur", bukan gigi n fam yg bongkar kejahatan mereka, tp Alloh langsung, eimm..." sahut akun @mendoa***ver. "Komuk lu japookkkk.. mata nya ngga berani natap kamera, nunduk kebawah. naaaah bokis kan lu. klarifikasi dong kalo ngga ada sangkut pautnya," tambah akun @putrii***ent.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: