Ayah Mertua Meninggal Dunia, Inilah Penyesalan Terbesar Sarwendah

0
berita.rizalmedia.com - Beberapa hari yang lalu Sarwendah ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang ayah mertua, Johannes Abaraham Onsu. Kesedihan yang mendalam pasti saja menyelimuti Wendah dan suaminya Ruben Onsu.

Sarwendah pun mengaku ada satu penyesalan terbesarnya sebelum sang ayah mertua meninggal dunia. Mantan personil Cherry Belle ini ternyata menyesal tidak jadi mengajak Johannes untuk berfoto keluarga.

"Aku sempat ngajak Ruben untuk foto keluarga besar tahun kemaren, namun Bensu bilang nanti saja deh. Terus sekarang papa sudah nggak ada," ujar Wendah. "Aku nyesel kenapa tahun lalu nggak jadi foto keluarga. kita sempet mikir apa ya yang belum kita kasih buat papa, sampai kita list yang belum kita lakuin buat papa.

Kendati Demikian, Wendah mengungkapkan sekarang ini putri kecilnya Thalia menjadi penguat dan penyemangat untuknya dan Ruben. Sebab gadis yang hampir genap berusia 2 tahun itu memiliki wajah yang mirip dengan sang kakek.

"Saat ini Thalia yang lebih menghibur kita semua, nyemangatin banget dan semua orang bilang Thalia mukanya mirip opa banget ya. Kalau kita sedih, dia samperin kita, sangat menghibur sih," tambahnya.

"Kontak anak dekat ya, bisa tahu, pasti kita berusaha happy di depan anak ya, kalau kita sedih, dia narik kita untuk dance bareng."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: