Ayu Malah Menantang Sang Haters

0
berita.rizalmedia.com - Ayu Ting Ting terkenal sebagai artis yang memiliki banyak haters dibanding artis lainnya. Banyak netter yang selalu memberikan komentar negatif kepada Ayu. Tak hanya itu, cibiran demi cibiran selalu saja diterima Ayu Ting Ting. Meski banyak netter yang melontarkan kata-kata pedas kepadanya, Ayu terlihat selalu santai. Terkadang, Ayu terlihat tidak pernah menanggapi komentar para haters.
 


Namun, ada yang berbeda kali ini. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting yang terlihat biasa bersikap santai, kini ia mulai menanggapi komentar para haters. Dalam sebuah tayangan yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Ayu menjawab cibiran-cibiran pedas yang sempat disampaikan oleh netter, khususnya haters.

Salah seorang netter bertanya mengapa tidak ada satu pun baju yang terlihat istimewa saat dipakai Ayu. "Yang salah apa ya di body si Ayu ini, kok baju gak ada yg kereeenn gituh dipakainya? biasaaa banget!!!" tulis haters tersebut.
Menanggapi protes tersebut, Ayumalah menantang sang haters. Ia meminta agar haters itu mengenakan baju yang dikenakannya. "Bajunya keren, dipakai ama gue dibilang enggak keren, coba lo pakai baju gue, jangan-jangan lo lebih biasa aja daripada gue," jawab Ayu.

Sedangkan di bagian cuplikan video lainnya, Ayu ditanya seputar gaya busananya yang dinilai meniru K-Pop dan India. "Kmu itu kadang niru gaya kpop kadang india, gk bisa yah pakai tren mofel sendiri supaya yang ngefans ama kmu itu niruin gaya kamu,

Senada dengan komentar sebelumnya, Ayu lagi-lagi terlihat sedikit kesal. Ia pun membalas dengan nada sengit. Di akhir cuplikan video, Ayu bahkan menjulurkan lidahnya seolah mengejek sang penanya.

"Hei, sebelum lo komen, lo lihat dulu tulisan lo, tulisan lo aja salah," lanjut Ayu. "Badan-badan siapa, suka-suka siapa, yaudah itu urusan gue."

Mendengar jawaban Ayu, netter pun langsung meradang. Tak sedikit netter yang menilai jika ibu dari Bilqis ini sedang mengalami star syndrome hingga dianggap semakin sombong.
"Sombongnya..." komentar pemilik akun @sholik***i.y. "Sebenernya nahan malu itu min si japok karna kritikan nya yg pedas," sahut akun @bdl_sco**s. "Duuuh ni orang pengen w pites .....sombong n songongnya nggak ketulungan," tambah akun @febri_i**i.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: