Ayu Tetap Mempunyai Banyak Fans Meski Sering Dihujat Haters

0
berita.rizalmedia.com - Selalu ada saja hal yang membuat Ayu Ting Ting menjadi bahan perbincangan publik. Mulai dari isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengannya, lalu keluarga Ayu Ting Ting yang juga selalu menjadi sorotan. Rupanya seiring dengan tingginya popularitas Ayu, semakin banyak hujatan yang diterima ibu satu anak yang bernama Bilqis itu. Mungkin memang benar jika ada peribahasa yang mengatakan bahwa semakin tinggi pohon, maka semakin kencang angin yang menerpanya.


Semenjak isu adanya hubungan khusus antara dirinya dan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad itu, Ayu pun semakin memiliki banyak haters. Entah ribuan atau bahkan jutaan penduduk yang menjadi hatersnya dan menyebutnya sebagai perebut suami orang. Bahkan mereka memiliki julukan tersendiri kepada Ayu Ting Ting, yaitu dengan sebutan “Japok” alias “Janda Depok”.

Tak hanya itu, bahkan menurut kabar yang beredar, Ayu Ting Ting sempat dinobatkan sebagai artis dengan haters terbanyak setelah Bella Shofie dan Mulan Jameela. Meski Ayu memiliki banyak haters, ternyata di lain sisi masih banyak orang yang menyayangi Ayu. Orang-orang yang menyayangi Ayu juga tak kalah banyak. Terbukti, banyak penggemar yang datang ke acara meet and greet Ayu di Depok, Jawa Barat, pada hari Minggu (5/2). 

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan oleh mantan kekasih aktor asal India bernama Shaheer Sheikh itu di akun Instagramnya. Ia membagikan foto dirinya bersama Bilqis dan juga ratusan fans di sebuah department store di kota Depok, Jawa Barat. Dalam foto itu terlihat Ayu sedang memeluk Bilqis dan mereka berdua membentuk huruf A dengan ibu jari dan jari telunjuk mereka. Tak ketinggalan juga dengan ratusan fans yang melakukan hal yang sama seperti Ayu Ting Ting dan juga Bilqis yang berada di belakang mereka.

Foto ini pun seolah membuat sejumlah netter sadar bahwa Ayu tetap mempunyaibanyak fans meski sering dihujat haters. "Wih ayu ting ting memang banyak fans nya," ujar netter. "Membludak fans nya," seru yang lain.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: