Ayu Ting Ting Galau Setelah Melihat Postingan Raffi Ahmad yang Mencium Nagita

0
berita.rizalmedia.com - Setelah beberapa waktu lalu, Raffi, suami dari Nagita Slavina ini disorot oleh publik lantaran perilakunya yang dinilai tidak setia dengan keluarganya ini, kini, Raffi Ahmad seolah ingin merubah imej tersebut. Raffi Ahmad terlihat terus merubah imejnya sebagai pria yang suka bersikap genit. Jika sedang tak sibuk kerja, Raffi selalu meluangkan waktu untuk istrinya, Nagita Slavina, dan juga anaknya, Rafathar.
Dalam sebuah foto, Raffi tampak mencium mesra Nagita Slavina. Ia seolah tak mau kalah dengan Rafathar yang juga sempat cium bibir ibunya. Raffi juga nyaman ketika Nagita membersihkan komedo di wajahnya. Melihat kemesraan itu, netizen langsung heboh.

"Sweet bgt ya pasangan best pokoknya. bahagia banget ya keliatannya, iya kan @ayutingting92 ? harus bahagia juga dong," kata fans. "Sweett bngeett..Bhgia terus ya smpe kake nenek," tutur netter.
Namun, di sisi lain, terlihat ada seseorang yang merasa galau melihat postingan itu. Menurut kabar, Ayu Ting Ting, ibu dari Bilqis ini yang dikabarkan memiliki hubungan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad ini mendadak galau. Bahkan, ia sempat menyanyikan sebuah lagu yang seolah memberikan isyarat untuk Raffi.
"Cintamu yang akhirnya membunuhku, ini begitu salah tapi ini juga begitu benar," demikian lirik lagu Dewi Dewi yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting. Usai melihat video itu, netter curiga kalau Ayu baper. Maklum saja. Raffi belakangan makin mesra dengan Nagita.

"Ada yang baper maksimal nih ye," tutur netter. "Njir lagunya begitu salah begitu benar pas bgt buat dia rafi ma gigi," kata fans. "Pamer cincin itu, kode-kode," tebak netter. "Salah fokus, habis ngupil ke mulut, jorok," seru netter. 

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: