Ayu Ting Ting Memberikan Komentar Kasar di Akun Media Sosial Milik Syifa

0
berita.rizalmedia.com -Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai orang yang sangat sayang dengan keluarganya. Bahkan, dalam suatu kesempatan terdengar kabar bahwa Ayu sempat ikut mempromosikan usaha sang adik, Syifa. Terlihat jelas jika Syifa dan Ayu Ting Ting terlihat akrab dan kompak dalam berbagai kesempatan. Ayu dan Syifa terlihat saling mendukung satu sama lain dan saling menyayangi. Bahkan, ketika sang kakak, Ayu Ting Ting dibully oleh para netizen,  Syifa pun langsung ikut angkat bicara. Begitu juga sebaliknya. Namun siapa sangka jika baru-baru ini terlihat Ayu Ting Ting memberikan komentar kasar diakun media sosial milik Syifa. Kira-kira apa penyebabnya? Apa Syifa menyebabkan Ayu marah? Benarkah mereka bertengkar?

Komentar kasar Ayu itu sempat di-capture oleh salah satu akun di media sosial. Dalam foto tersebut, ibu dari satu anak, Bilqis ini seolah dibuat marah dengan Syifa. Ayu menuliskan, "Enak2an. Woooyyyyy. Kampret," komentar Ayu. ­Capture­-an itu langsung diunggah oleh salah satu akun di media sosial bernama Komentatorpedas. Sontak, netizen pun membalas dengan beragam komentar, terlebih komentar negatif. Komentar Ayu yang terbilang kasar itu kembali menuai cibiran dan komentar pedas netter. Netter menganggap jika tulisan Ayu terlalu kasar, bahkan untuk adik kandungnya sendiri. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikuti ini.

"Kasar bnget ya cara ngomongnya," tulis pemilik akun @fri**lla_zolla. "Bahahahaha...jd gini aslinya yaaa...woyyy kamprettttt hahahaha," sahut akun @grace_an**el. "Bahasanya kasarr mencerminkan dirinya," tambah akun @ @adwa***nti. (
Yah, begitulah Ayu Ting Ting. Apapun yang ia lakukan selalu mendapatkan kritikan dari para netter. Tak hanya Ayu Ting Ting, bahkan keluarganya pun sering mendapatkan cibiran hingga bulan-bulanan netter.
Setelah sempat adiknya yang dibully karena dianggap tidak konsisten dengan nazar yang dibuat, kini giliran sang kakak, Ayu Ting Ting, yang mendapatkan cibiran dari para netizen. Mulai dari hubungannya dengan Raffi Ahmad yang dikira sebagai pihak ketiga, kini Ayu dinilai sebagai artis yang cukup kasar dalam berbicara.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: