Ayu Ting Ting yang Ada di Foto Adalah Hasil Editan

0
berita.rizalmedia.com - Rupanya netizen tidak pernah puas menjadikan Ayu Ting Ting sebagai sorotan. Mulai dari mengkritik hingga  mengomentari dengan kata pedas sudah dilakukan oleh para netizen kepada Ayu Ting Ting. Tidak hanya itu, netizen pun seolah-olah ingin membandingkan bagaimana kehidupan Ayu Ting Ting dan ibu dari Rafathar, Nagita Slavina. Seperti yang dilakukan baru-baru ini. 
 


Baru-baru ini Seleb On News Awards 2017 dilaksanakan di Jakarta pada hari Kamis (9/2). Pada event itu, Ayu Ting Ting tampak tampil memukau. Ia terlihat berkilau ala seorang putri dalam balutan gaun desainer kondang Hengki Kawilarang.

"In @hengkikawilarang_couture lovely dress," puji Ayu sambil memamerkan pose anggun. Meski begitu, penampilan Ayu ini malah menimbulkan rasa penasaran netizen.
Pasalnya saat naik panggung untuk menerima penghargaan, bentuk tubuh peraih penghargaan Mami Paling Wow ini berubah. Jika di foto sebelumnya nampak ramping, badan Ayu justru terkesan besar di bagian lengan. Sampai-sampai sejumlah netizen melontarkan sindiran padanya. Ada pula yang mengatakan jika Ayu Ting Ting yang ada di foto adalah hasil editan karena tidak sesuai dengan aslinya.

"Lengannya ya Allah," kata netter. "Itu lengan apa paha sih?" tanya netter. "Kok beda ma foto di Instagramnya, editan jangan-jangan? Kepalanya kayak lonjong gede gitu," komentar netizen. "Lengannya kayak punya tukang pukul," seru netter. 

Netizen pun langsung membandingkan ibu dari Bilqis ini dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Nagita Slavina yang kalah di kategori Mami Paling Wow sebenarnya dinantikan kehadirannya. Sayangnya ia dan suaminya, Raffi Ahmad berhalangan untuk hadir. Padahal, Nagita berhasil menyabet penghargaan Seleb Paling Menawan di Seleb On News Awards 2017. 

"Alhmdllh yallh gk menang d mama woy . lbh pnts seleb pling menawan . alhmdllh alhmdllh yalaahh memsyee," ujar fans. "Sepi ya seleb yg datang, gak ada Memsye gak seruuu," ujar netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: