Banyak Netizen yang Justru Dibuat Salah Fokus Terhadap Foto Agnez Mo Ini

0
berita.rizalmedia.com - Penyanyi berbakat Agnez Monica baru-baru ini memamerkan model rambut barunya. Dalam  dua buah foto yang diunggah di akun Instagramnya terlihat rambut baru Agnez Monica yang pendek dan juga berwarna menyala. Foto – foto itu pun langsung membuat netizen heboh.

Agnez Mo tampil dengan gaya rambut blorange dengan potongan pendek berwarna orange cerah. Tampilan terbaru dari Agnez Mo ini membuatnya terlihat lebih fresh dan cerah. Banyak netizen menilai gaya rambut mantan penyanyi cilik ini mirip vokalis Paramore, Hayley Williams.
Kendati demikian banyak netizen yang justru dibuat salahfokus terhadap foto Agnez Mo ini. Alih-alih memuji penampilan pelantun Coke Bottle itu dengan gaya rambut barunya, netizen malah sibuk memperhatikan jari Agnez Mo. 
 
Pada jari manis kekasih Wijaya Saputra ini tampak tersemat cincin berwarna emas. Tak sedikit netizen yang dibuat heboh gara-gara cincin tersebut. Banyak yang mengira jika cincin itu merupakan cincin pertunangan antara Agnez Monica dengan sang kekasih.

Foto itu pun langsung ramai diserbu oleh netter. Banyak netter yang menuliskan komentar tentang rasa penasarannya terhadap cincin yang tersemat di jari manis Agnez Mo itu. Seperti beberapa akun berikut ini. 
"cincinnya @agnezmo... Wah...." tulis @koyyenitomo.
"itu cincinya :* :* :*" kata @atiyyakholisha singkat.
@klarafa_azhary juga memberikan komentar, "pamer cincin,". Banyak pertanyaan dari netizen yang ia sampaikan ke idolanya. Rasa penasaran netizen pun dilontarkan ke kolom komentar @agnezmo.
"Itu cincin apa Nez?" tanya @regisaputro.
Tak sedikit pula netizen yang menerka-nerka cincin yang dikenakan Agnez Mo.
"ada cincin di jari manis, uwda tunangan apa kak ???" tanya @ow_vye.
Hal senada disampaikan oleh @novitasetyawan, "sdh tunangan y?"

Kira-kira cincin apa ya? Benarkah Agnez Monica sudah tunangan dengan sang kekasih, Wijaya Saputra? Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai hubungan asmara Agnez Monica dengan sang kekasih.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: