Banyak yang Mengira Jika Si Bayi Sedang Memakai Wig

0
berita.rizalmedia.com - Saat bayi lahir ke muka bumi, biasanya si bayi tidak memiliki banyak rambut dan begitu tipis. Namun, bagaimana jika bayi yang lahir ke dunia ini sudah memiliki rambut yang panjang dan tebal sampai-sampai banyak yang mengira jika si bayi sedang memakai wig atau rambut palsu.
Seperti yang dialami oleh Primrose Holloway ini. Meski baru berusia empat bulan namun ia sudah memiliki rambut yang bagus. Bahkan pada saat USG di usia 20 minggu, rambutnya sudah terlihat. Ibu dari sang anak, Kate (32), dari Crowle, North Lincs mengatakan: "Aku tahu bahwa bayiku memiliki rambut yang panjang adalah ketika ia masih ada di perutku.
"Aku melakukan beberapa kali USG karena ada ketakutan bahwa si bayi terlalu kecil, pada akhirnya ia normal saja. "Tetapi ketika USG dilakukan hampir dekat hari persalinan, bidanku kaget karena ia sudah memiliki rambut yang panjang. "Bidanku berkata bahwa ia bisa melihat bayiku memiliki rambut yang lebat karena ia dapat melihat lekukan rambut. "Sayangnya, kami tidak memiliki foto USG dari yang terakhir tetapi ketika aku melihat hasil USG dari usia 20 minggu, kamu sudah bisa melihatnya." Kate mengaku bahwa ia terkejut ketika melihat rambut Primrose saat ia melahirkannya pada September lalu. Primrose lahir dengan berat 3,67 kg dan dengan rambut coklat yang sangat tebal. Kate mengatakan kepada The Sun: "Ketika ia lahir, para bidan yang membantu persalinanku tidak percaya, dan ada yang mengatakan 'Wow, banyak banget rambutnya.' "Ketika aku datang ke bangsal, semua bidan datang bersama sambil mengatkan "Kami kesini untuk melihat bayi yang semuanya rambut.'"
Awalnya, keluarga Kate berpikir bahwa rambut Primrose kemungkinan akan rontok, tetapi rambut tersebut malah tetap tumbuh. "Aku pikir rambutnya tidak akan rontok, karena tebal sekali" ungkap Kate. Walau rambutnya sangat tebal, Kate masih belum rela untuk memotong rambut dari anaknya tersebut. Kate juga menjelaskan bagaimana Primrose sangat senang jika diperhatikan. "Ia sering membuat kami tertawa, karena ia senang diperhatikan. "Kemanapun kami pergi, orang-orang akan datang dan mengatakan bahwa rambutnya sangat luar biasa, kami bahkan ditanya apakah rambutnya itu wig. "Jika aku sedang buru-buru, aku akan membuatnya mengenakan topi, karena jika tidak aku tidak akan bisa menyelesaikan kerjaanku.” Ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: