Calon Suami Dicibir Cuma Modal Kaya, Inilah kata Laudya C

0
berita.rizalmedia.com - Laudya Cynthia Bella saat ini telah resmi dilamar oleh sang kekasih Afifuddin Suhaeli Kalla. Tetapi sayangnya, kabar bahagia dari mantan Raffi Ahmad itu sempat disambut dengan komentar nyinyir netizen yang mengatakan bahwa Afif hanya modal kaya saja.

Tetapi komentar miring netizen tersebut nampaknya tidak berpengaruh sama sekali pada penilaian Bella untuk Afif. Karena, artis 29 tahun ini menjelaskan bahwa keponakan wakil presiden Jusuf Kalla itu sebagai orang yang tepat mendampingi dirinya.

"Insya Allah menurut aku sih sekarang perasaannya itu lebih, kayak apa yah lebih udah, udah lebih ada bayangan nih, udah ada bayangan. Insya Allah aku udah punya bayangan hidup cuma kan seenggaknya aku sudah punya satu langkah cuman kan masih banyak banget," tutur Bella.

"Masih panjang banget perjalanannya untuk menuju ke situ (pelaminan), jadi kita sama-sama masih berdoa. Insya Allah semuanya lancar sesuai keinginan aku dan dia gitu loh." Bukan itu, Bella juga menyatakan apabila dirinya merasa mantap memilih Afif sebab pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mampu melindungi dirinya.

Bahkan Afif juga adalah tipe pria pekerja keras yang menjadi nilai plus lain di mata Bella. "Yang bikin aku mantap adalah aku yakin dia Insya Allah dia bisa menjadi imam buat aku, dalam arti dia bisa melindungi aku, dia orang yang baik, dia orang yang pintar, dan dia sopan juga," ungkapnya. "Dia orang yang apa yah dia orang yang pekerja keras, dan kita sama-sama pekerja keras."

Bella juga mengatakan banyak kesamaan dirinya dengan Afif yang membuat keduanya saling cocok. Tidak hanya itu, mantan kekasih Chico Jericho ini bahkan mengatakan jika Afif merupakan jodoh pilihan Tuhan untuknya.

"Jadi menurut aku apa yah kita tuh ada apa yah kita matching. Kita nyaman karena kita berdua sama-sama suka kerja, kita berdua adalah bukan tipe orang yang bisa yang santai-santai segala macem, nggak," tambahnya. "Kita bisa ketemu oke kita cuman ketemu weekend karena kita tahu Senin sampai Jumat adalah waktunya kita untuk kerja. Dan aku percaya yah mudah-mudahan pilihan aku ya pilihannya Allah juga. Amin."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: