'Cinta dari Surga' Mulai Tayang, Melayu Nicole Malah Deg-Degan Sebab ini

0
berita.rizalmedia.com - Sinetron "Cinta dari Surga" sudah mulai ditayangkan, tetapi Melayu Nicole malah mengungkapkan cukup deg-degan. Melayu yang menjadi salah satu pemeran utama "Cinta dari Surga", mengakui merasa tegang menunggu reaksi masyarakat

Melayu Nicole ternyata takut apabila "Cinta dari Surga" tidak mendapat respon yang baik dari penonton. Melayu berharap "Cinta dari Surga" bisa terus mendapat rating yang tinggi. "Deg-degan ya. Berharap penonton senang dan aktingnya disukai masyarakat," Nicole.

"Ratingnya juga semoga bagus nomor satu, sinetronnya panjang jalan terus." Menurut kontestan Miss Indonesia 2015 ini, cerita "Cinta dari Surga" tak kalah dengan sinetron lainnya. Melayu menandaskan bahwa "Cinta dari Surga" menyuguhkan kisah yang tak berlebihan dan masuk akal.

"Karena menurut aku ini ceritanya bagus juga sih," akuinya. "Drama tapi bukan drama yang terlalu lebay dan make sense juga sih." "Cinta dari Surga" ditayangkan di stasiun RCTI. Sinetron yang juga dibintangi oleh Billy Davidson ditayangkan setiap hari pukul 19:00 WIB.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: