David Noah Memainkan Musik Tersebut dan Diberikan Khusus Untuk Wanita Selain Gracia

0
berita.rizalmedia.com - Lama tak terdengar kabarnya, pasangan Gracia Indri dan David Noah ini justru dikabarkan tengah tak harmonis. Hal ini terbukti saat netizen memergoki David Noah sempat menuliskan cuitan di Twitter mengenai curahan hatinya tentang rumah tangga mereka.  Mengetahui kabar miring tersebut, baik Gracia maupun David Noah menepis kabar tersebut. Untuk membuktikan mereka sedang baik- baik saja, mereka pun terlihat kerap jalan berdua. Akun Lambe Turah berhasil mengabadikan kebersamaan pasangan suami istri ini.
Lebih-lebih, saat ini presenter yang juga aktris itu dikabarkan tengah mengandung. Pasalnya di beberapa postingan akun-akun gosip nampak perubahan tubuh Gracia Indri yang signifikan.
Perut mantan kekasih Samuel Zylgwyn itu juga nampak membuncit. Waktu itu Gracia mengenakan dress biru tua di atas lutut, dipadu dengan sepatu sneakers. Sehingga nampak betis Gracia yang kelihatan berisi. Netizen semakin menduga kuat jika Istri David ini memang tengah hamil. @jjcutecute, "Tambah seger bumil.." @yaqutsulaiman ,"Betisnya mbake...etdah" @gourge_illiam, "Makin melar aja yak si grec" @martinaeva_jupearmy, "kog pda bilang betis lah. badan melar lah.. bukan nya gracia lgi hamil ya? kalo iya, wajar lah bgitu" Menurut kabar yang beredar, rumah tangga Gracia dan David menjadi tidak harmonis disebabkan oleh orang ketiga. Hal ini diketahui saat postingan Szhee atau wanita yang bernama Sheila ini diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Kabarnya Sheila atau Szhee ini merupakan selingkuhan dari David Kurnia Albert.
"He plays my fave song (emoticon cium dan love)," tulis Szhee dalam akun pathnya. Dari tulisan Szhee di akun Path nya membuat netizen berfikir jika David Noah memainkan musik tersebut dan diberikan khusus untuk wanita selain Gracia, istrinya. Sebelumnya Sheila mengaku bahwa dirinya sering telponan bersama David Noah. Ia juga menambahkan emoticon love di nama kontak suami Gracia Indri tersebut. Kira2 babang yg main piano sapose yess ??? Babang dapit bukan yeee?" ujar Lambe Turah. Gara-gara postingan ini, akhirnya banyak netizen yang geram dan memberikan beragam komentar seperti berikut ini. @mayora_cruz, "Cewe yg ngepost cuma mau bikin sensasi tenar deh..makin digosipin makin sengaja.jangan jadi perusak rumah tangga orang.masih banyak cowo yg single kok." @ocha.souvenir_flanel.cikarang, "Pengen jadi artis kali dese min,pelakorrr pelakorrr." @nafisah_farah_ramadhani, "Jngn ngerasa bangga slma lo dptin laki² hasil ngerusak hubungan rmh tangga orang."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: