Dewi Persik Menampik cari Sensasi Dibalik Perselisihannya Dengan Nassar !

0
berita.rizalmedia.com - Pertengkaran Dewi Persik dengan Nassar akhir akhir ini membuat ramai menjadi pemberitaan. Saat itu, wanita yang akrab disapa Depe beradu argumen dengan Nassar saat mengomentari salah satu peserta D Academy 4, Selasa (14/2).

Setelah kejadian tersebut, Depe akhirnya meminta maaf lewat instagram pribadinya. Permintaan maafnya ini ditujukan kepada masyarakat di Indonesia yang menonton perseteruannya. Tetapi, dirinya tidak meminta maaf kepada Nassar.

Dewi Persik juga mengatakan apabila dirinya dilecehkan oleh Nassar. Beberapa netizen pun memberikan pendapat setelah melihat perseteruan Depe dengan Nassar. Salah satu netizen menuliskan komentar apabila Depe hanya mencari sensasi untuk mendompleng kepopulerannya.

Tetapi, berita tersebut langsung dibantah oleh Depe. Ia menjelaskan jika dirinya tidak pernah mencari sensasi saat ini. “Buat mrk yg ga tau mslhnya mungkin blg ini sensasi…tp buat sy dan prinsip saya…,” tulis Depe. “…Sensasi apapun itu ga akan awet dikarir dan dpt buat artis itu BERTAHAN dan diperhitungkn, skill dan tingkahlaku yg buat seorg artis itu bertahan…,” sambung captionnya. Depe juga menuliskan kenapa dirinya begitu marah kenapa Nassar.

“Bcr tingkah laku, sy punya sebab knp seperti ini, km mmg pernah sekolah dan bljr ttg vocal, tp bukan brarti belagu nyolot dn show off, apa perlu sy jabarkan apa saja yg dilakukan @kingnassar88 ??? Bukan masalah ucapan saja loch… bnyk hal yg kalian ga tau maksud dari pelecehan itu, dan pelecehan itu berkaitan dg fisik,” tulis caption Dewi Persik panjang lebar.

Depe sepertinya ingin memperjelas jika dirinya bukanlah tipe orang yang suka mencari masalah. “Satu lagi… kalau ada yg bilang bnyk bgt masalah hidup sy, yup bynk bgt yg cari masalah dihidup sy yg tenang….sy bkn tipe org yg suka cari masalah, kcli sy dipancing dikail sekeras2nya, dan inilah btsnya…..nonton dulu reviewnya (tygn ulang) biar jelas,” tulisnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: