Dibalik Kesulitannya, Rupanya Ada Hal Positif yang Bisa Dilakukan Oleh Uus

0
berita.rizalmedia.com - Komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau yang akrab disapa Uus ini ramai menjadi perbincangan sejak kicauannya yang diduga menyindir Rizieq Shihab lewat akun Twitter miliknya. Sebenarnya, tidak hanya kali itu cuitan Uus menuai kontroversi. Cuitan-cuitan Uus sebelumnya juga sering menjadi bahan cibiran para netizen. Mulutmu harimaumu adalah ungkapan yang pas bagi mereka yang berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu.
Meski begitu, terkadang banyak yang menyalah artikan makna dan maksud yang di katakan oleh orang lain. Sehingga timbulah konflik atau perdebatan yang merugikan salah satu pihak atau bahkan dua pihak. Karena cuitannya terkait salah seorang ulama besar Indonesia yaitu Rizieq Shihab, Uus harus menerima imbas yang cukup serius. Dirinya yang bekerja sebagai seorang presenter dan juga komedian harus kehilangan beberapa pekerjaannya. Dibalik kesulitannya, rupanya ada halpositif yang bisa dilakukan oleh Uus dan juga keluarga kecilnya ini. Uus dan keluarga ternyata memanfaatkan kesulitannya dengan berlibur bersama. Uus dan istrinya Kartika Wijaksana serta anaknya Eichiro memilih menggunakan waktu senggangnya ini untuk berlibur. Kota yang dikunjungi oleh keluarga kecil Uus adalah Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki plat nomor kendaran AB.
Berhenti tepat di belakang kendaraan bermotor berplat AB dan juga salah satu rambu lalu lintas membuat Uus menuliskan caption lucu di postingannya. Postingan tersebut diunggahnya dalam akun Instagramnya pada 16/2/2017 ini. "Cinta itu ga kenal muter balik. Karena cinta itu bukan fakta yang bisa diputer balikkan. Plat nomernya AB = Aku Bersamamu. #sonyrx1r2 #snapseed #yogsyakarta." Tak butuh waktu lama, unggahan pria yang juga seorang komika ini mendapatkan banyak respon dari netizen. Bahkan ada juga yang memberikan tentang kependekan dari plat motor tersebut. @wildaninho25, "Belakangnya SQ, Selalu Qamu." Ujarnya. @canda_bro, "Tp klu cinta kelewatn batas..maksiat merajalela..mksudy sblum nikah heee.." tulisnya. @windi_syahputri19, "Saat Bg uus ngomong baik2 pasti hasilnya baik. Kalau dia mulai Cuit-Cuit lagi habis deh." Tulisnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: