Dibully Ketika Ayu Ting Ting Bergoyang

0
berita.rizalmedia.com - Lagi-lagi penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan netter. Hal ini terjadi saat ibu dari satu anak, Bilqis ini perform di salah satu Mall yang berlokasi di Malang, Jawa Timur. Kakak kandung Syifa ini justru dibully ketika Ayu Ting Ting bergoyang ketika menghibur para penonton.
Sebenernya hal tersebut bukanlah hal yang aneh, terlebih bergoyang merupakan suatu hal yang lumrah bagi para penyanyi dangdut. Pasalnya, dangdut memang identik dengan goyangan yang pastinya akan membuat sedap musik dangdut tersebut. Namun, karena hal tersebut dilakukan oleh Ayu Ting Ting yang punya haters banyak, maka tak heran jika hal tersebut dipermasalahkan oleh netizen. Video Ayu yang tengah bergoyang tersebut diunggah oleh akun gosip @neng_jepret pada Sabtu (18/2/17).
"Mas Kadoor nya mana ini??? Kirain sepanggung, waaah jangan jangan pada berantem rebutin akang Shaheer hehehee... BTW yaa namanya dangdut ya identik dengan goyangan doong... Masa nyanyi lagu dangdut ga pake goyangan, dangdut macam apaaah! Yauda kita nyanyi yuuk solali laliiii solehunlaliiiii... Atuh da neng mah ngga hafal lagunya Siapa disini yang hafal, gidah nyenyong plus goyang sampe lepas tulang pinggulnya bebas blassss...." Di video itu, Ayu yang mengenakan busana warna putih terlihat tengah menghibur penonton. Ia membawakan lagu andalannya yang berjudul Minyak Wangi. Berbeda dengan peampilannya di layar kaca, di video tersebut Ayu terlihat menggoyangkan pinggul dan pantatnya. Sontak, hal tersebut langsung menjadi perhatian netizen. Pasalnya, ibu satu anak tersebut pernah mengaku jika dirinya tak bisa bergoyang. Tak pelak, hal tersebut langsung digunakan haters sebagai bahan untuk menyerang Ayu. Mereka pun melontarkan komentar-komentar nyinyir seperti berikut ini. "Lah katanya gak bisa goyang,,,, ,,,kaco2 kalo ngomong maunya bagus aja namanya, dasar pencitraan..." komentar akun @nurma_rosmalinda. @maharanicantika67 : "Ih ai kampret klo ngmong ga sesuai kenyataan katanya ga bs joged??? Ati2 aja ntar encok tuh." @tresamada : "Laaah katanya ga bs goyang, munaroh deh ah." @_musrifah_ : "Eeeeeeeee buseetttt....pandai bener dy goyang..pdhal pernah ada di infotaiment katay gak bisa goyang." @rinaprast : "Gak bisa goyangnya kalo on air, kalo off air goyangnya lihay bener #salamrollercoaster."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: