Dihujat Setelah Dituding Bahayakan Anak, Inilah Pembelaan Glenn-Chelsea Olivia

0
berita.rizalmedia.com - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang sebelumnya dihujat netizen sebab dituduh telah membahayakan putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie. Karena dalam sebuah video, terlihat didalam foto Nastusha seperti kesulitan bernafas ketika sebuah mainan berada tepat di atas hidungnya.

Menjawab semua komentar netizen, Chelsea dan Glenn pun akhirnya angkat bicara. Chelsea menulis apabila dirinya berada di samping si kecil ketika membuat video tersebut dan meyakinkan netizen bahwa Nastusha aman.

"Duh yg komen kasian ga bs nafas. Saya juga ada di sampingnya," tulis Chelsea. "Dan ini shark ibu2 ada siripnya yg nempel di pipi jadi dia ga nutupin lubang hidung sama sekali." Sementara itu, Glenn juga menambahkan bahwa dirinya dan Chelsea tak mungkin membahayakan Nastusha.

"Thank you atas ke khawatirannya, namun disitu @natusha.olivia.alinskie aman, bisa nafas dengan leluasa," tulis Glenn. Namun jawaban yang dilontarkan Chelsea justru membuat netter kembali kesal. Berbeda dengan sang suami yang menjawab dengan bijak, Chelsea justru disebut malah emosi ketika netter peduli dengan putrinya.

"Mba chelsea ko ky emosi gt sih haha," komentar netter. "Dasar ibu muda... Klo pun gg nutupin tp itu d dpn hidung.. Jg gg blh.. Pernafsan dedek msh sensitif.. Ngapain jg taruh situ.. Stimulasi mbok y yg bnr sih," tambah yang lain. "Chelsea ini idiot apa gmn yak? Emosi bgtu jawabnya. Dikasih tauin yg bener malah dia emosi," seru lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: