Dikabarkan Bakal Bercerai, Inilah Klarifikasi Istri Aming

0
berita.rizalmedia.com - Belum lama ini telah menikah pada 4 Juni 2016 lalu, pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani dikabarkan telah retak. Kabar tersebut mulai berembus saat Nikita Mirzani mengunggah video dirinya bersama Evelyn Melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (23/2).

Terlihat Dalam tulisannya, Nikita nampak memberikan dukungan kepada Evelyn. Mantan kekasih Samuel Rizal itu bahkan berani menulis tanda pagar #jadijandagaadasalahnyakok.

"Neng @ev0124 yg sabar yah, semua yg sudah di gariskan tuhan ga Akan Ada yg Bisa merubah nya, ttp lah menjadi seperti ini, jng berubah lagi, jng takut km tidak Sendiri, we love you..." tulis Nikita di bagian keterangan video.

"Keep fight... jng sedih2 lagi, simpen airmata nya buat hal yg lbh penting... #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaaat" Saat ditelusuri oleh WowKeren, akun Instagram Aming terakhir memposting tentang poster sebuah acara. Foto tersebut terakhir diunggah pada dua minggu lalu yakni pada 3 Februari.

Biasa memperlihatkan kemesraan bersama sang istri, Aming justru seolah menghilang dari dunia maya. Dugaan netter tentang rumah tangga Aming yang bermasalah pun semakin kuat. Pasalnya, di bagian kolom komentar, Evelyn tampak memanggil-manggil Aming dengan sebutan sayang. Namun tidak ada komentar apapun dari pihak Aming.

Sepertinya tidak ingin isu itu semakin berkembang, Evelyn akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram miliknya, ia menyatakan apabila hubungannya dengan Aming sampai sekarang ini masih baik-baik saja.

"Duhh knpa jd pada ributt. Saya ama suami ga ada apa2 kok. Saya sangat cinta sama suami saya kok," tulis Evelyn. "Saya tidak bisa mengontrol orang berpendapat apa dan berkomentar apa. Tolong segala sesuatu nya percaya saja sama saya dan suami saya yah. Kita lg mau tenang saja untuk ke hal yg lebih baik. I love you sayang @psycodiva2016 mohon doa nya yah,,amiiin."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: