Dikabarkan Meninggal Dunia, Inilah Klarifikasi Pihak Julia Perez

0
berita.rizalmedia.com - Kabar hoax meninggalnya Julia Perez alias Jupe belum lama ini sempat menghebohkan publik. Kabar meninggalnya Jupe mulai berembus saat salah seorang netizen berakun @ang_c**n mentweetkan bahwa mantan istri Gaston Castano itu telah meninggal akibat kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Beberapa saat kemudian, netter tersebut pun memberikan pernyataan minta maaf .

Ia mengungkapkan jika akun miliknya telah disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab. Tak ingin rumor berkembang, asisten Jupe yang bernama Diana memberikan bantahan. Ia pun mengatakan tentang kondisi terakhir Jupe saat ini.

"Enggak bener lah. Dia baik-baik saja kok. Kita sudah dengar, cuma biasa lah kabar seperti itu," ujar Diana saat dihubungi pada Selasa (21/2). "Yang pasti sampai saat ini masih dirawat secara intensif, masih dirawat dengan baik. Masih banyak observasi dan pemeriksaan dokter.

Saya enggak mau mendahului beliau terkait perkembangan kesehatan." Di sisi lain, Dewi Persik juga ikut mendoakan kondisi Jupe. Lewat akun Instagram pribadinya, mantan istri Saiful Jamil itu menyebut Jupe sebagai wanita yang kuat.

Walaupun sempat berseteru, Dewi dan Jupe kini diketahui sudah berbaikan. "Kamu adalah wanita yg kuat mba syg @juliaperrezz kamu mampu dan bisa melewati ini... semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku syg..." tulis Dewi. "Percaya Bhw keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sdh lakukan, pasti akan Indah pada waktunya. @juliaperrezz."

Tak hanyaDewi, doa atas kesembuhan Jupe juga dipanjatkan oleh para netter. Netter berharap agar Jupe bisa segera sembuh dan berkumpul lagi bersama keluarga dan para sahabat. "Wajah depe keliatannya tulus banget ya. Semoga langgeng pertemanannya," tulis salah seorang netter. "Seneng liatnya mg kalian berdua sllu bgini yah..dan mg mamita cpt smbuh amin," tambah netter lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: