Dimas Tak Tergoda Menikah Lagi Meski Belum Ada Sosok yang Dimomong

0
berita.rizalmedia.com - Bagi sebagian besar orang, masalah belum mendapatkan anak setelah menikah adalah masalah besar yang potensial mengancam hubungan suami istri. Terlebih saat sanak kerabat juga ikut 'memojokkan' dengan pertanyaan senada, "Mana nih, ponakanku kok belum juga nongol?"
Sebenarnya, setiap masalah pasti memiliki hikmah. Belum hadirnya anak dalam kehidupan rumah tangga justru bisa diubah menjadi suasana yang justru menguntungkan. Seperti yang dialami oleh pasangan suami istri berikut ini. sudah 7 tahun menikah, pasangan bintang sinetron, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, belum juga dikarunia momongan. Meski begitu, mereka sepertinya tidak menjadikan masalah tersebut sebagai penghalang bagi kebahagiaan mereka. Hal ini terbukti dari postingan-postingan Dimas dan Dhini di akun Instagramnya. Mereka sama-sama memajang begitu banyak foto-foto romantis mereka berdua liburan atau sekadar makan-makan di sebuah tempat bernuansa syahdu. Belum hadirnya anak malah mereka jadikan kesempatan yang mengasyikkan untuk menikmati masa-masa berdua, mesra, dan romantis. Baru-baru ini, Dhini terlihat memposting foto liburan berdua dengan suaminya, Dimas Seto di kawasan sebuah pedesaan dengan latar belakang pegunungan. Ini adalah lokasi keindahan Sembalun Timur, Nusa Tenggara Barat, yang terkenal sejuk, sunyi, jauh dari polusi, dan banyak dipilih sebagai lokasi berbulan madu. Mereka bergandengan mesra seperti masih pengantin baru. "Please don't go, seolah2 hihi," tulis Dhini Aminarti di postingan tersebut.
Kemesraan mereka yang ke mana-mana berdua tanpa 'diganggu' anak dan seolah menikmati masa bulan madu yang panjang justru bikin 'silau' banyak orang. "Cie..romantis nya bikin iri...," komentar akun @priskilagarusim . Tak hanya itu, ada juga netizen yang kagum dengan Dimas Seto yang masih setia di samping sang istri. Rupanya, Dimas tak tergoda menikah lagi meski belum ada sosok yang dimomong. "Naaahhh ..... Satria tuh emang cocoknya udah deh sama dini aminarti ajah..." tulis akun @melamelia .
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: