Dinda Berhasil Menggoda Netter dengan Mencoba Menyipitkan Matanya

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik dengan nama Dinda Kirana? Baru-baru ini, Dinda Kirana berhasil membuat publik heboh saat ia mengaku sedang menjalin hubungan kasih dengan seorang lelaki asal Korea Selatan, bernama Jung Ilchae. Dinda pun sering kali membuat netter baper dengan kemesraan dan kekompakan yang kerap ditujukannya bersama sang kekasih. Mereka sering terlihat mengunggah foto saat mereka sedang berkunjung ke suatu tempat. Dinda dan Jung Ilchae juga pernah terlihat memakai baju tradisional Korea Selatan, Hanbok. Wah, sudah seperti pasangan raja dan ratu di drama Korea, ya?
 
 Selain kabar jalinan asmara Dinda dan Jung Ilchae,  yang membuat netter terkejut adalah pacar Korea-nya ternyata seorang muslim.  Jung Ilchae dikabarkan menjadi mualaf.  Hal ini semakin membuat netter memberikan dukungan kepada Dinda dan juga Jung Ilchae. Banyak komentar positif yang diberikan oleh netter setelah mengetahui bahwa Jung Ilchae adalah seorang muslim.
 
Jung Ilchae diketahui berusia 20 tahun dan ia diketahui tengah berkuliah di Indonesia dengan mengambil jurusan perhotelan. Jung Ilchae diketahui sedang menjalani kuliahnya di Universitas Pelita Harapan. Rupanya, Jung juga lelaki yang pintar masak.
Belum lama ini, Dinda berhasil menggoda netter dengan mencoba menyipitkan matanya. Bintang sinetron "Pangeran 2" ini seolah ingin menyamai fisik sang kekasih yang juga bermata sipit. Dalam sebuah foto yang diunggah, mata Dinda memang terlihat lebih sipit dari biasanya. "Kadang jadi sipit ya," tulis artis kelahiran Tasikmalaya 21 tahun silam ini di akun Instagramnya.

Postingan Dinda itu pun langsung mengundang reaksi dari netter. Banyak netter yang malah menggoda balik Dinda dan menyebutnya sengaja menyipitkan mata agar dibilang mirip Ilchae.

"Ketularan ilchae kali ah, jadi sipit," komentar netter. "Ciii nyamayamani si abang korea ya hhiii," tambah yang lain. "Biar mirip sma doii...hihii kan katanya kalo mirip jodoh," seru lainnya.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: