Fans dari Ayu Ting Ting “Balas Dendam” Kepada Para Fans Nagita Slavina

0
berita.rizalmedia.com - Rupanya masyarakat benar-benar suka membahas segala sesuatu yang terkait dengan ibu dari satu anak yang bernama Bilqis ini. Siapa lagi jika bukan Ayu Ting Ting. Setelah ia dikabarkan memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad, kini ada berita yang kurang enak lagi yang dialami oleh Ayu.


Belum lama ini, netter heboh membahas soal Ayu Ting Ting yang tengah ketahuan memakai baju yang hampir mirip dengan baju milik ibundanya, yaitu Umi Kalsum. Gara-gara hal itu, akhirnya netizen semakin percaya jika Ayu bergantian baju dengan sang bunda.
Selain itu, gara-gara kejadian ini, netizen pun akhirnya membandingkan dirinya dengan istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Tidak terima dengan hal itu, sepertinya kini fans dari Ayu Ting Ting “balas dendam”kepada para fans Nagita Slavina.

Fans Ayu Ting Ting kali ini gentian membeberkan bahwa Nagita Slavina juga pernah gantian baju dengan sang bunda, Rita Amalia. Tidak hanya itu, Nagita juga pernah terlihat bergantian baju dengan sang adik, Marsha Tengker alias Caca.

Salah satu akun fans Ayu Ting Ting membagikan bukti bahwa Nagita, Rita dan Marsha Tengker memakai baju yang sama dalam kesempatan berbeda. Mereka kedapatan memakai dress Atalia Embellished Tulle And Silk Organza karya desainer ternama, Biyan.

Menurut info, dress tersebut merupakan koleksi privat dari desainer Biyan dengan harga yang cukup fantastis, yaitu mencapai Rp 70 juta. Nagita terlihat memakai dress itu saat ia menghadiri acara dengan suaminya, Raffi Ahmad.

Kemudian, Rita Amilia kedapatan memakai baju tersebut saat menghadiri acara ulang tahun SCTV pada tahun 2015 lalu. Sedangkan Caca memakai baju tersebut saat menghadiri sebuah acara di The Dharmawangsa, Jakarta pada 2015 lalu.

Mengiringi postingan ini, sejumlah fans Ayu pun kembali membela idolanya. "Jgn ayu terus yg d bully," ujar netter. "Setujuuuu jgan bisanya nghina ayu smua manusia punya kekurangn dan kelebihan gak ad yg sempurna," seru yang lain.

Wah-wah. Ini jadinya perang antar fans, ya?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: