Fashion Ayu Ting Ting dan Bilqis di IFW Banjir Cibiran, Inilah Pembelaan Ivan Gunawan

0
berita.rizalmedia.com - Ayu Ting Ting belum lama ini ikut berpartisipasi dalam acara pagelaran fashion Indonesia Fashion Week 2017. Dalam kesempatan itu, Ayu mengenakan kaus dari brand miliknya A2T. Ia memadukan kausnya itu dengan rok cantik berwarna pelangi.

Sungguh sayang banyak netizen yang kemudian mencibir fashion Ayu Ting Ting dalam ajang pagelaran itu. Kritikan diberikan untuk rok Ayu yang ramai disebut mirip "rafia". Ada juga yang menuliskan cibiran soal sepatu mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

Ternyata kritikan ini diketahui oleh Ivan Gunawan. Sebagai sahabat, desainer yang biasa disapa Igun itu merasa terganggu dengan berbagai kritikan yang diberikan netizen untuk Ayu Ting Ting. Ia pun langsung memberikan pembelaan terkait fashion Ayu di acara IFW 2017.

"Itu namanya tabrak warna..... itu namanya fashion nga semua nya musti nyambung," tulis Igun membalas salah satu komentar netter. "Skali2 igun kasih ilmu gratis yah .. biar pikiran yg nga ngerti jadi tau." Dalam komentar lain, Igun juga menyampaikan kenapa putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak memakai baju balet di IFW 2017.

"Itu sepatu saya yg pilih merek nya valentino ... menurut saya sangat pas dengan padanan bajunya ..... knp bilqis pake baju balet karna dia lagi suka dan privat tari balet," sambung Igun. Pembelaan Igun ini pun langsung disambut positif oleh penggemar Ayu Ting Ting.

"Hmmm 4 jempol buat ka igun,,moga2 laki2 yg deket sama ayu nanti juga siap bela ayu dalam hal apapun," ujar netter. "Mampus tuh langsung dijawab ama igun, jadi haters kagak ada kapoknya ya nyinyir mulu daaah," seru yang lain.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: