Foto Setengah Telanjang Didekat Lamborghini, Netter Menuduh Raffi Ahmad Ingin 'Goda' Ayu Ting Ting

0
berita.rizalmedia.com - Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting telah menampik apabila mereka memiliki hubungan khusus. Meskipun demikian, kabar perselingkuhan keduanya sering terdengar. Raffi dan Ayu bahkan kerap dituding saling melempar kode mesra di jejaring sosial.

Sebagaimana beberapa waktu yang lalu, Raffi sempat mengunggah foto dirinya yang tengah bertelanjang dada alias topless di dekat mobil Lamborghini mewah miliknya. Nampak foto tersebut, Raffi hanya menggunakan handuk sebagai penutup tubuhnya.

Sementara itu di bagian foto lainnya yang beredar di media sosial, ayah satu anak itu terlihat menaiki mobil miliknya. Ia pun menunjukkan pose "nakal" dengan menjulurkan lidah saat menaiki mobil tersebut.

Menanggapi aksi Raffi tersebut, netizen pun memberikan beragam reaksi. Tidak sedikit netizen yang mengaitkan foto tersebut kembali dengan Ayu. Sebagian netter bahkan menuduh apabila Raffi sengaja ingin "menggoda" Ayu lewat foto tersebut.

"Bhahahahahah.. quin kepengen ga nehhh? Aak dah setengah telanjang..." tulis pemilik akun @cin_m*8. "Att : gk kuat min, ayo aa darmawangsa lg , hahaha #salamrolercoaster," sahut akun @shella_feb**lita. "Apes amat mbak gigi dpt beginian. Dia harusnya bs dpt yg lebih baik dari mamat," tambah akun @santorin***sasih.

Tetapi ternyata Raffi tidak sedang berfoto seorang diri. Ia ternyata sempat berfoto bersama anak dan istrinya, Nagita Slavina. Bukan hanya bersama Lamborghini, Raffi dan Nagita sempat berpose bersama di dekat motor ditemani sang anak.

Rumah tangga Raffi dan Nagita sering mendapatkan kabar tak sedap. Meskipun demikian, sampai sekarang ini keduanya masih tetap bertahan. Mereka bahkan selalu terlihat harmonis, mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: