Gara-gara Foto Ini, Akhirnya Banyak Netizen yang Menyerang Luna Maya

0
berita.rizalmedia.com - Semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik bernama Luna Maya. Meski telah berusia lebih dari 30 tahun tak membuat Luna Maya untuk buru-buru menikah. Karier Luna Maya yang terus mendulang kesuksesan juga bisnis fashion-nya yang cukup diminati banyak kalangan tentu bukan hal susah untuk Luna Maya menemukan pria idaman.


Aplagi dirinya juga telah memiliki kekasih yang tampan dan juga dari kalangan atas bernama Reino Barack. Telah sama-sama dewasa dan juga memiliki harta yang melimpah tak membuat Luna Maya dan Reino Barack segera melanjutkan hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius.

Namun, baru-baru ini nama Luna Maya sempat membuat heboh para netizen. Pasalnya, akun gosip Lambe Nyinyir rupanya baru saja mengunggah foto mantan kekasih Ariel vokalis band Noah itu ketika tengah memeluk kekasihnya, Reino.
 
Foto ini diunggah Sabtu, (15/2/2017). "Duh mbak bulan sama mas reino makin mesrah aja," ujar akun gosip tersebut.

Telah menjalin hubungan lama, pasangan kekasih ini rupanya terlihat semakin romantis dan juga mesra. Namun, gara-gara foto berpelukannya Luna Maya dan kekasihnya ini, malah semakin membuat netizen berpikir tentang video yang sempat menggegerkan dunia maya pada tahun 2010 lalu. Dalam video tersebut, Ariel vokalis band Noah tampak melakukan hubungan tak senonoh dengan wanita yang mirip dengan Luna Maya.

Gara-gara foto ini, akhirnya banyak netizen yang menyerang Luna Maya dengan berbagai komentar - komentar yang negatif. Bahkan, para netizen pun sering memberikan cibiran kepada Luna tentang masa lalu yang pernah ia lakukan dengan vokalis band Noah, Ariel.

@bellamegamayapada, "Jangan sampe nyebar ya videonya." Ujarnya. Selain itu, ada juga komentrar dari akun @lidyaika, "Keliatan udh ky gmn gtu hehe betul yg komen diatas jgn ampe ad pidio jilid 2 ya mbak moon." @lilisnrls, "Semoga 3gp terbarunya resolusi gambarnya lebih bagus ahhahah ditunggu." Katanya. Tak mau kalah, akun @nayla_wardyanti juga memberikan komentar, "Kepengen liat videony kak luna versi terbaru....mb luna cantik, tatony msi ad ga ya?."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: