Gara-Gara Sindiran Haters, Anji dan Niza Membatasi Diri Untuk Bermain Sosmed

0
berita.rizalmedia.com -Rupanya publik selalu saja ingin tahu tentang kehidupan Ayu Ting Ting. Seolah-olah mereka ingin tahu apa saja yang menyangkut kehidupan ibu dari satu anak bernama Bilqis ini. Entah mengenai keluarganya, hubungannya dengan sesama artis, kisah cintanya hingga pernikahnnya dengan Anji selalu saja menjadi bahasan publik.

Akhir-akhir ini, mantan suami Ayu Ting Ting, Anji menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, Enji dan istrinya Rosmanizar alias Niza sering disindir mencari sensasi. Ini gara-gara Niza sempat mengunggah foto putri Enji dari pernikahannya dengan Ayu Ting Ting, yaitu Bilqis.

Saat itu, Niza sebenarnya sekedar mewakili Enji yang ingin bertemu Bilqis. Saat itu, Anji mengaku ingin bertemu Bilqis karena ia memang merindukan putrinya itu. Memang semenjak lahir, Ayu sudah menutup pintu silaturahmi dengan mantan suaminya tersebut.

Bagi Ayu, sosok Enji dan Niza sudah tidak ada hubungannya lagi dengan Ayu dan keluarganya. Ayu sudah tak mau lagi sangkutpautkan dengan sosok Enji yang dianggap meninggalkan dirinya ketika sedang hamil. Bersimpati pada Ayu, sebagian fans kerap menyindir Enji. Namun walaupun putra dari mantan petinggi kepolisian itu juga sudah pasrah dibully, sejumlah pendukung Ayu rupanya masih sering menuliskan komentar di akun Anji dan juga Niza. Gara-gara sindiranhaters, Anji dan Niza membatasi diriuntuk bermain sosmed.
Terbukti, Enji terakhir kali posting di akun Instagram pada tanggal 21 Januari lalu. Dalam fotonya, terlihat ia sedang berkumpul bersama teman, tertulis komentar bernada sindiran. "Kasian iqis ny ditelantarin,bpk ny hepi hepi kulit lupa m kacang @enji1414," sindir netter. "Kak enji,mantan istri emang ada tpi mantan ank gak ada,hrus ingat tanggung jwabx sbgai ayah,krn semuax akn di pertanggung jwabkan Di akhrat," kata yang lainnya.

Karena sering disindir telantarkan Bilqis, AnNiza juga mulai jarang mengunggah foto di Instagram. Ia terakhir kali posting foto Enji, 4 hari lalu. Enji sempat pula menambahkan simbol cinta saat sang istri mengunggah fotonya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: