Herannya Angela Gilsha Saat melihat Perubahan yang Dialami Oleh Giorgino Abraham !

0
berita.rizalmedia.com- Sejak memerankan Arka dalam sinetron Anugerah Cinta, Gino memang sering dikabarkan dekat dengan Irish Bella. Tak hanya kabar lainnya juga menyertakan bahwa hubungannya dengan Angela Gilsha merupakan sebuah settingan semata.

Tetapi, adanya gosip tersebut sudah dibantah oleh pemilik nama lengkap Giorgino Abraham. Belum lama ini ini beredar kabar menarik tentang perubahan yang terjadi pada kekasih Angela Gilsha. Terlihat saat bercermin, Gino terlihat begitu chubby.

Kemungkinann yang terjadi adalah bertambahnya berat badan Giorgino Abraham menjadi lebih gemuk dari biasanya. Lebih lagi pada pipinya yang mencolok nampak berisi sekali. Tetapi nyatanya hal itu tak menjadi perhatian khusus bagi Angela Gilsha sendiri. Ia bahkan tifak memperhatikan perubahan yang terjadi pada sang kekasih.

Aku tiap hari melihat dia biasa saja. Kagetnya pas lihat poster (sinetron) Berkah Cinta, gemuk banget,” ujarnya. AngelaGilsha Mungkin hal ini sebab banyaknya jadwal syuting yang memadatkan waktu Angela Gilsha. Jadi ia tidak dapat melihat perubahan fisik yang terjadi pada Gino. Pemeran Kinta tersebut tidak mengira bahwa pacarnya bisa bertambah gemuk.

“Dia paling susah makan, pilih-pilih banget,” Angela menambahkan. Sejauh ini, berat badan Giorgino Abraham memang tengah berubah. Mencapai 5 Kg perubahan tersebut dialaminya yang awalnya hanya 70 Kg menjadi 75 kg.

Gino juga telah mengakui hobi sekali dengan kegiatan ngemil dan paling gak bisa tahan kalau liat yang manis-manis seperti es krim, coklat dan lainnya. “Kelemahan aku cuma satu, ngemil. Lihat es krim, yang manis-manis. Pokoknya kalau es krim nggak bakal nolak,” pungkasnya.

Untungnya perubahan fisik Giorgino tak membuat Angela Gilsha berpaling. Melihat perubahan fisik pada sosok Gino tak memudarkan karisma yang telah terpancar untuk menarik banyak penggemarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: