Indra Bekti Sempat Menangis “bahagia” di Sela-Sela Pemakaman Anak Bungsunya

0
berita.rizalmedia.com -Kabar duka datang dari presenter Indra Bekti. Pasalnya, pada hari Selasa (31/1) kemarin, anak ketiganya yang baru saja lahir pada pukul 23.20 WIB meninggal dunia 23 menit setelah dilahirkan. Kabar duka tersebut langsung disampaikan oleh suami Aldilla Jelita melalui pesan Whatsapp kepada awak media.


Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 Januari 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailahi rojiun, Ken meninggal jam 23.43. Akan dimakamkan tgl 1 Februari 2017 jam 07.00 di TPU Kamboja, Radio Dalam," bunyi pesan tersebut.

Masih belum diketahui apa penyebab dari meninggalnya anak ketiga Indra Bekti yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti tersebut. Tapi selama kehamilan anak ketiganya tersebut, Dilla, panggilan istri Indra Bekti beberapa kali dirawat di rumah sakit karena adanya gangguan pada mulut rahim.

Pada pemakaman yang dilangsungkan hari ini, Rabu (1/2), Indra Bekti sempat menangis “bahagia” di sela-sela pemakaman anak bungsunya, Kenward. Suami dari Aldilla Jelita itu mengaku mempunyai alasan tersendiri kenapa bisa menangis “bahagia” walau putranya yang baru 23 menit lahir harus pergi untuk selamanya.

Indra mengungkap kalau kebahagiaan itu terasa lantaran almarhum Kenward yang masih bayi tak akan sendirian. Rupanya, ada penampakan dua orang penting dalam keluarga Indra ketika pemakaman berlangsung. Bagi presenter berusia 39 tahun itu, keberadaan dua orang itulah yang membuat batinnya tenang dan bisa mengikhlaskan kepergian Kenward.

"Jadi ya cukup mengharukan. Apalagi aku tadi nangis bahagia, pas saudara aku tuh bisa lihat (seperti indra keenam) gitu katanya ada papah mamah terus Kenwardnya dipeluk dan ngucapin makasih udah dikasih cucu untuk nemenin mereka," kata Indra. "Tadi ada keluarga aku yang bisa liat (penampakan), jadi aku nangis bahagia karena katanya Mamah di situ bilang makasih udah dikasih cucu, Papah juga ada di situ mereka pelukan, itu yang buat aku nangis bahagia bahwa saya kasih temen mereka di situ."

Cukup mengharukan juga, ya. Semoga Indra Bekti dan keluarga diberikan ketabahan. Aamiin.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: