Ini Tanggapan Andika Kangen Band Soal Selingkuhi Istri Polisi

0
berita.rizalmedia.com - Rumah tangga Andika Kangen Band saat ini lagi diguncang prahara. Sebagaimana yang diketahui, Andika dilaporkan sang istri, Chairunnisa atau Caca, atas tuduhan KDRT. Caca mengaku Andika memukul dirinya karena menuduhnya selingkuh.

Apalagi menurut Caca, justru Andika yang berselingkuh darinya. Caca bahwa mengungkapkan sudah memiliki foto bukti perselingkuhan Andika dengan seorang wanita. Mendengar tuduhan Caca ini, Andika merasa tak terima.

Andika pun menuturkan bahwa istri polisi yang dituduhkan Caca merupakan wanita selingkuhannya, sebenarnya adalah temannya sejak. Andika mengakui memang pernah bertemu dengan wanita tersebut.

Tetapi wanita itu adalah teman baiknya yang juga mengenal orangtuanya. "Istri polisi itu ketemu dengan kita dan memang sudah biasa main ke rumah orangtua saya di Ratulangi," ujar Andika pada Jumat (10/2).

"Itu merupakan teman saya sejak SD dan dia sudah seperti keluarga." Sementara itu, Caca telah resmi melaporkan Andika ke Polresta Bandar Lampung atas tuduhan KDRT. Caca juga mengaku ingin menggugat cerai Andika karena tak tahan atas perlakuan kasar sang suami.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: