Inilah Tanggapan Jessica Iskandar Soal Kabar Tidak Undang Ayu Ting Ting di Pesta Ultah Sebab Musuhan

0
berita.rizalmedia.com - Jessica Iskandar sempat menggelar pesta makan malam dan mengundang para sahabat. Terlihat diantaranya Nia Ramadhani ditemani Ardi Bakrie, Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim, Eko Patrio serta istrinya, Viona Rosalina.

Raffi Ahmad juga ikutan dan sempat dikerjai oleh para "Lady Boy". Tetapi Ayu Ting Ting yang juga satu program dengan Jedar malah tidak kelihatan. Sebab ketidakhadiran Ayu, banyak pendapat yang bermunculan.

Mulai dari Ayu yang tidak mau datang sebab minder ketemu kawan-kawan Jedar yang glamor, tak mau bertemu Raffi sampai rumor kalau ibu Bilqis itu memang tidak diundang oleh Jedar. Menanggapi itu, Jedar langsung angkat bicara. Ia menyatakan sudah mengundang Ayu namun temannya itu berhalangan hadir karena sesuatu hal.

"Kalau itu aku sudah undang tapi dia bilang nggak bisa karena lagi ada pengajian," tandas ibu El Barrack ini. "Pas malamnya aku lupa ngasih tahu lagi ya sudah nggak masalah juga kok." Tahun lalu, Jedar dan Ayu memang sempat berseteru.

Tetapi bintang "Pesbukers" ini menegaskan kalau ia dan Ayu baik-baik saja. "Hubungannya baik-baik saja, aku nggak ada masalah sama sekali sama Ayu," tegas Jedar.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: