Istri Caisar Itu Mengaku Jika Dirinya Meminta Sang Suami Untuk Berpoligami

0
berita.rizalmedia.com - Baru-baru ini ada kabar kurang menyenangkan yang datang dari dunia hiburan tanah air. Pasalnya, istri dari Caisar “Yuk Keep Smile” atau yang biasa disapa dengan Caisar “YKS” sedang mengalami musibah. Belum lama ini, istri Caisar, Indadari, dikabarkan sedang menderita penyakit kulit yang cukup langka. Penyakit yang diderita istri Caisar itu diduga penyakit bernama “Psioriasis”. Rupanya, karena penyakit yang dideritanya ini, Indadari merasa minder dan merasa tak cantik lagi. 
Tak hanya itu, Indadari juga mengaku jika dirinya kasihan kepada sang suami. Bahkan, istri Caisar itumengaku jika dirinya meminta sang suami untuk berpoligami karena penyakit yang dideritanya. Namun, bukannya malah mendapat persetujuan, Caisar langsung menolak permintaan sang istri untuk berpoligami tersebut.


Indadari menjelaskan alasannya mengapa ia rela jika Caisar menikah lagi dengan wanita lain. Ia mengaku ikhlas karena ingin suaminya, Caisar memiliki istri yang lebih cantik dan sempurna darinya.  Dalam sebuah kesempatan, ia sempat mengungkapkan seperti ini.

"Saya kasihan sama suami saya," ujar Indadari. "Sempat terlontar pikiran, 'Enggak apa-apa sayang kalau mau poligami, aku ikhlas Insya Allah'."

"Ya saya tahu namanya laki-laki," tambahnya. "Pasti ingin punya istri yang kulitnya enggak bermasalah dan cantik."
Indadari mengungkapkan Caisar menolak permintaannya karena merasa hanya sang istri yang mau menerima dirinya apa adanya. Selain itu, Caisar juga tak ingin menambah masalah dalam rumah tangga mereka. Caisar pun memilih untuk sabar dalam menghadapi cobaan ini.

"Belum tentu yang lain bisa nerima aku apa adanya, nanti di surga juga dapat 70 bidadari," ujar Indadari menirukan ucapan Caisar yang menolak permintaan poligami. "Ngapain nambah hanya karena penyakit kamu."

Di lain sisi, saat ini Indadari juga telah mendapat perawatan terkait penyakit kulitnya ini. Agar tak semakin parah Indadari juga tak diperbolehkan merasa stres, serta merasa terlalu panas atau dingin.

Semoga istri dari Caisar “YKS”, Indadari, diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan tentang penyakit yang dideritanya saat ini. Aamiin.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: