Istri Caisar Tengah Mengidap Penyakit Langka dan Cukup Kronis

0
berita.rizalmedia.com - Lama tak terdengar kabarnya,kini ada kabar mengejutkan datang dari Caisar “YKS”. Pasalnya, Indadari Mindrayanti, istriCaisar tengah mengidap penyakit langka dancukup kronis. Dokter memvonis istri Caisar mengidap penyakit autoimun Psioriasis. Penyakit yang diderita Indadari diketahui menyerang kulit. Akibatnya jika kulitnya terluka, maka kemungkinan bagian itu akan menjadi borok. 
Kabar ini sempat menghebohkan publik. Salah satu media bahkan menyebut mantan istri Lukman Hakim ini seringkali kesurupan gara-gara penyakitnya itu. Tak ingin menuai simpang siur tentang penyakitnya, Indadari berusaha menjelaskan lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (2/2).
"Lagi banyak beredar berita ttg sakit Psoriasis yg saya alami . Hehe beberapa berita ada yg bener beberapa ada yg malah aneh2," tulis Indadari. "Hehe banyak yg nanya ttg wajah , alhamdulillah wajah saya ga terkena pso , hanya dibagian2 tertentu saja n in syaa Allah sedang jauh mengalami banyak perbaikan atas Izin Allah."

"Oya Ada yg nulis saya sakit psoriasis smp sering kesurupan hahahah rada lebay juga siy beritanya , pdhl ya krn 2 hal berbeda . Gangguan jin karena " Sihir " dan Psoriasis," lanjut Indadari. "Apapun itu saya ttp bersyukur atas semuanya, dikasih ujian, dikasih sakit auto imun, Ya Alhamdulillah, in syaa Allah atas izin Allah jg sembuh, selama masih di kasih sakit yaaa dinikmati , berarti dikasih kesempatan dosanya lg digugurkan setiap hari."

Kabarnya, untuk menyembuhkan penyakitnya itu,
ndadari hampir setiap bulan pergi ke Yogyakarta untuk berobat ke seorang dokter bernama Hanna. Menurut Indadari, dokter Hanna yang mengenakan hijab syari dan bercadar membuatnya merasa nyaman.

"Karena beliau bercadar dan perempuan. Jadi aku lebih nyaman jadi maunya sama dia," ujar Indadari dilansir Suara pada Jumat (3/2). "Kalau aku garuk jadi luka, semacam kaya cacar tapi lama-lama bekasnya hilang."

Indadari mengaku sudah merasakan kena psoriasis sejak delapan tahun lalu. Saat itu ia sedang hamil anak pertamanya, Nokia Alike Putri Hakim, hasil pernikahan dengan Lucky.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: