Istri Tommy Kurniawan Mengungkap Alasan Lepas Hijab Karena Hal Ini

0
berita.rizalmedia.com - Tak hanya mengungkapkan kabar perpisahannya bersama Tommy Kurniawan, Tania Nadira juga membongkar alasan ia yang kini tampil tanpa hijab dalam kesehariannya.

Tania memang mengungkapkan bahwa selama ini dirinya masih belum tahap 100 persen ingin menggunakan hijab. Istri Tommy kurniawan itu mengaku bahwa ia masih dalam tahap belajar memakai hijab saat itu. "Aku masih belajar pakai hijab.

Kadang pakai, kadang enggak. Memang belum 100 persen," tutur Tania sebagaimana dilansir dari Tabloid Bintang.

"Kebetulan juga awal mula aku pakai hijab pas Tommy nyaleg. Sebab sering menghadiri acara-acara NU (Nahdlatul Ulama) dan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), aku jadi sering pakai hijab," tutur Tania.

"Dari situ, Tommy kemudian bilang, pakai saja terus.Ya sudah aku coba saja pakai," lanjutnya. Tania yang beberapa waktu lalu diketahui sedang pergi ke Dubai itu memang tampil tanpa hijab. Rupanya, Tania mengakui tidak memakai hijab bila sedang bepergian jauh.

"Kalau lagi ke luar kota atau luar negeri, aku enggak pakai. Pasti aku buka," akunya. Sementara itu, biduk rumah tangga Tania dengan Tommy yang telah dibina sejak tahun 2011 itu diakui Tania telah retak. Tania mengungkapkan ia dan Tommy telah pisah sejak Oktober 2016 lalu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: