Jawaban Mulan Soal Pernikahannya dengan Ahmad Dhani Ini Menuai Reaksi

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak kenal dengan Mulan Jameela? Mantan teman duet Maia Estianty ini sempat menjadi bahan pembicaraan masyarakat setelah ia menikah dengan mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani. Mulai sejak itu, Mulan kerap mendapatkan komentar pedas dan cibiran dari pata netter. Bahkan dirinya kerap dianggap sebagai pelakor atau perebut laki orang. Banyak yang mengatakan Mulan tidak punya hati karena ia berani merebut suami dari sahabatnya sendiri. Lama waktu berjalan, kabar itu pun sempat hilang dan tidak lagi menjadi sorotan publik. Namun, baru-baru ini, Mulan Jameela ternyata kembali menjadi bulan-bulanan netizen lagi.

Hal ini terjadi saat Mulan Jameela sedang bermain Instagram. Rupanya saat melakukan live Instagram, Mulan Jameela mendapatkan pertanyaan yang cukup unik dari netizen. Pernikahan Mulan dengan Ahmad Dhani lah yang menjadi pemicu pertanyaan netizen tersebut.
 
"Teh dapetin suami orang lbh menantang ya?" ujar netizen bernama Sebut Saja Mawar05.

Rupanya, Mulan tersinggung dengan pertanyaan dari salah satu netizen itu. Mulan yang tengah live Instagram ternyata tak tinggal diam dan menanggapi pertanyaan netizen tersebut. Hal ini karena Mulan membaca komentar netizen tersebut.

Dengan santai Mulan menjawab pertanyaan dari akun tersebut. Sebut saja Mawar05.

"Oh Mas Dhani menantang.. iya dong!" tukas Mulan santai.

Langsung saja jawaban Mulan soal pernikahannya dengan Ahmad Dhani ini menuaireaksi dari netizen lain.
Apalagi Mulan merupakan salah satu artis dengan haters terbanyak. Gara-gara jawabannya, Mulan pun akhirnya disemprot oleh banyak netter. Tak sedikit netter yang memberikan komentar pedas dan cibiran kepada istri kedua dari Ahmad Dhani ini soal pernikahannya dengan Ahmad Dhani, mantan suami dari rekan kerja sekaligus sahabatnya, Maia Estianty.  

@vaperingthings, "Hah?! Jadi dia ngaku dapetin suami orang? Akhirnyaaa."
@tutibam, "Mnding suami org gak kenal,,,,suami sahabatny tman kerja tega bgt dasar gatel HUKUM KARMA pasti ada."
@say_unicorn.., "Bangga toh ngakangi suami majikan dasar kunti ..sudah ditakdirkan terlahir jadi pelakor je..wuljem."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: