Justin Bieber Menjadi Tersangka Sebab Pernyerangan Seorang Fans

0
berita.rizalmedia.com - Justin Bieber saat ini tersandung masalah hukum. Pelantun "Sorry" ini telah ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus penyerangan yang dilakukannya pada Juni lalu.

Sebelum itu, Bieber sempat diberitakan berkelahi dengan seorang fans yang bernama Lamont Richmond. Kala itu, Richmond menyatakan bahwa Bieber menyebutnya "motherf*****" ketika ia meminta sebuah foto dan tandatangan.

Tindakan kekerasannya itu berhasil terekam kamera. Napak penyanyi asal Kanada ini berusaha memukul seorang pria setelah pertandingan final basket Cleveland Cavaliers. Sebab tubuhnya lebih besar dua kali, pria tersebut pun dengan mudah meluncurkan pukulan balik.

Mantan kekasih Selena Gomez ini pun jatuh tersungkur ke tanah. Sebagaimana dilansir dari Dailymail, Bieber dijadikan tersangka atas penyerangan tersebut. Tetapi pihak berwajib masih menyelidiki kasus itu, sebelum menjatuhkan dakwaan pada Bieber.

Menurut korban, kejadian penyerangan itu berawal dari Bieber merampas kacamata pria tersebut pada saat ia mencoba mengambil foto Bieber. Penyanyi berusia 22 tahun ini pun lanjut mengamuk dan menyerang pria itu.

Kru Bieber dikabarkan juga terlibat dalam aksi perkelahian. Sampai sekarang pihak Justin Bieber belum memberikan komentar apapun. Pelantun "Love Yourself" ini sendiri tengah sibuk mengurusi tur konser "Purpose"-nya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: