Kalah di Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani Bakal Nyalon Lagi

0
berita.rizalmedia.com - Ahmad Dhani saat ini sudah dinyatakan kalah dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi. Perolehan suara Dhani dan pasangannya, Sa'duddin menempati posisi kedua di bawah pasangan Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja.

Kekalahan ini ternyata tidak diambil pusing oleh Dhani. Suami Mulan Jameela ini bahkan tidak kapok dan siap maju menjadi calon kepala daerah.

Walaupun begitu, Dhani belum bisa menentukan daerah mana yang akan menjadi tempat dirinya mencalonkan diri. "Iya dong, (siap) dicalonin lagi. Tapi di mananya belum tahu, tergantung permintaan," kata Dhani sebagaimana dilansir Suara.

Dhani mengatakan bahwa Pilkada adalah wahana bermain dimana kalah menjadi hal yang biasa terjadi. "Enggak (masalah kalah). Pilkada kalau menurut Dhani kayak wahana bermain saja, kayak main game kalah terus kita ke situ," imbuh Dhani.

Sedangkan itu, kekalahan Dhani sempat menjadi bahasan netter di Instagram. Banyak netizen yang meminta Dhani untuk bersabar. Apalagi Inul Daratista juga ikut meminta pentolan grup Dewa 19 itu untuk bersabar menghadapi kekalahan di Pilkada Bekasi. Dukungan itu diberikan Inul lewat komentar di akun gosip belum lama ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: