Karena Postingannya Tersebut,Umi Kalsum Menerima Banyak Cibiran dari Netizen

0
berita.rizalmedia.com - Jika bukan Ayu Ting Ting, pasti giliran keluarganya yang menjadi sorotan publik. Seperti yang dialami oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Bukan lagi lalai saat mengawasi Bilqis, hingga sebuah lego masuk ke hidungnya.
Namun karena kebanggaannya dimana Bilqis telah mahir memakai lipstik yang notabene digunakan untuk orang dewasa. Bagi balita seperti Bilqis yang baru saja genap berusia tiga tahun tentu tidak dibenarkan menggunakan make up begitu juga dengan lipstik. Rupanya ibunda Ayu Ting Ting ini malah bangga dengan cucu nya yang kini sudah pandai bermake up. Sebagai seorang nenek, Umi Kalsum pastinya begitu menyayangi cucunya tersebut.
"Cntik bgt dh cucu ibu bs pakai lipstick sendri rapi bgt." Ujar Umi Kalsum dalam postingannya yang mengunggah foto Bilqis. Postingan Umi Kalsum ini rupanya diunggah oleh akun gosip Lambe Turahnew yang kemudian menuai banyak komentar pedas. "Aduh nek itu cucu mu masih kecil loh, ojo di pakekan lipen lah . Yakalee anak kecil cem Dede ikis bisa pake lipen sendiri. #nobullyadekiqis." Karena postingannya tersebut,Umi Kalsum menerima banyak cibiran dari netizen. Netizen menyerang ibu Ayu Ting Ting yang malah bangga melihat Bilqis sudah bisa memakai lipstick secara rapi. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @diannuraynii, "Kayak Nya Ada foto waktu ATT juga pake lipstik jaman masih bocah juga...." @ucucantik, "Kecil kecil dah belajar begituan tar gede dikit goyang heboh jadi pekalator juga hadeuh." @inggit_fatma_iriani, "Omegot kok bangga ya cucu sekecil itu bs pake lipstick sndiri..kl saya mah atut.."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: