Karena Unggahan Fotonya Ini, Netizen Dibuat Heboh Oleh Awkarin

0
berita.rizalmedia.com - berita.rizalmedia.com - Karin Novilda atau yang kerap dikenal dengan nama Awkarin selalu membuat heboh para netizen. Selebgram yang berusia 19 tahun ini selalu tampil dengan penuh sensasi. Tak hanya itu, Awkarin juga dikenal dengan selebgram dengan postingan-postingannya yang vulgar dan kisah asmaranya yang membuat netizen geleng-geleng kepala.
Followers Awkarin pun didominasi oleh para remaja tanggung yang masih mencari jati diri mereka. Jumat (17/2/2017), Karin mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan jika dirinya sedang berlibur bersama sang kekasih. Dalam foto unggahannya itu, pelantun lagu 'Bad' ini terlihat cukup seksi dengan menggunakan bikini. Dengan pose di dekat sebuah curug, Karin terlihat begitu seksi. Tapi karena unggahan fotonya ini, netizen dibuat heboh olehAwkarin. Pada foto gadis berusia 19 tahun ini terlihat terdapat bagian dadanya yang 'offside'. Awkarin pun juga menuliskan caption seperti berikut ini.
@awkarin : "Kutukan ikan pari aesthetic AYYYYYY • bikini: @shoppingbells." Melihat unggahan foto Karin yang tampak begitu vulgar tersebut, banyak netizen yang berkomentar pedas. Bahkan tak sedikit netter yang malah membullynya. @fa.dim, "Mlorot tuh," @manisaeka, "@vita_piarga meh mrucut jil (emoji)." @saragness, "MUSNAH AJA LU @hannyhuh @rachelbuntang," @anitamahardani, "Yang kaya gini ignya verified as a public figure, heraaaann (emoji)," @ryaldi.irwnnn, "Gaya luuu..... Gaya gt begaaya juga duit di kasih lu, bukan duit hasil kerja,". Tak hanya itu saja. Sebelumnya Awkarin sempat mengunggah foto untuk merayakan hari valentine. Lagi-lagi unggahan itu menjadi sorotan publik. Pasalnya, AwKarin meluncurkan video klipnya ini di Youtube. Namun, video klip AwKarin satu ini kembali jadi kontroversi. Salah satu konsep yang ada adalah pose AwKarin menunggangi kuda dengan pakaian begitu minim. Atasan yang dikenakannya pun hanyalah bra dan jaket yang dipakai sebahu saja. Konsep yang digunakan Awkarin ini pun menjadi bahan bulan-bulanan netizen. Di hari keempat penayangannya hingga pukul 10.53 WIB, video Awkarin ini meraih 120 ribu dislike atau hampir 10 kali lipat dari like-nya yakni 13 ribu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: