Kebiasaan Arsy yang Ternyata Suka Minum Kopi

0
berita.rizalmedia.com - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah rupanya sanggup menarik perhatian publik. Anak ketiga Anang Hermansyah ini selalu saja memiliki tingkah yang lucu dan menggemaskan. Tak hanya itu, anak dari Anang dan Ashanty ini ternyata memiliki kebiasaan yang cukup unik. 
 

Meski baru berusia 2 tahun ternyata Arsy memiliki kegemaran yang lain dari anak-anak seusianya. Kegemaran itu tak lain adalah kebiasaannya untuk meminum kopi. Meski sudah dilarang oleh Ashanty, Arsy tetap nekat meminum kopi. Bahkan Arsy tidak segan meminta ice coffee kepada ayahnya.

Kebiasaan ini yang membuat Arsy berbeda dengan anak seumurannya yang biasanya doyan minum susu. Kebiasaannya itu langsung diabadikan dalam sebuah video. Video lucu saat Arsy nekat meminum kopi ini pun diunggah dalam akun Instagram @queenarsy.

“dikasih ice coffee pdhl udh dilarang bunda #queenarsy." caption dalam video itu.
Adik dari Aurel ini mencoba merayu sang bunda yang membawa ice coffee. Meski sudah dilarang, Arsy, tetap saja nekat meminum es kopi yang dibawa oleh bundanya. Karena belum puas, bocah yang lahir pada 14 Desember 2015 ini lalu mencoba meminta kepada sang ayah, Anang.

Arsy pun berlari menghampiri ayahnya yang sedang sibuk di depan laptop. Bahkan adik dari Aurel Hermansyah itu langsung menodong Anang untuk meminta kopi. Anang yang melihatnya pun langsung memberikan kopi kepadanya.

Para netizen pun sontak memberikan komentar mereka saat melihat tingkah lucu dan kebiasaan Arsy yang ternyata suka minum kopi. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini.

@munggaranalfatih : "Acioooo akhirnya minta kopi sm ayah hihihihi, gemesin bgtttt ni anak." Ada juga yang menuliskan seperti ini. @fyfybuhe17 : "Duh kecil* seneng mnum kopi yaaa ah gemess . Lucu bgt sih." @andrea.tan889 : "Ahahaha pinter arsy ahhahah langsung sama ayah pasti dikasih ahahhaah." Sahut netter lain. @ayughea93 : "Pinter bgt ngomongnya ..jadi gemes liatnya."

Ada-ada saja ya tingkah lucu dan menggemaskan Arsy ini. Pantas saja, Arsy memiliki followers yang membeludak.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: